Uc Banner

Percuma Bilang Sayang Kalau Tak Berani Meminang

Radarislam.com ~ Wanita adalah makhluk yang perlu dilindungi sehingga dia akan merasa senang jika ada pria yang mengungkapkan cinta kepadanya. Tidak diragukan jika wanita amat menyukai pujian dan sanjungan karena faktanya memang seperti itu. Namun, keduanya bukanlah satu-satunya hal yang dibutuhkan wanita. Wanita sangat menginginkan kejelasan dan kepastian.

Tentu sangat membahagiakan jika mendapatkan balasan cinta dari orang yang dikasihi. Kita akan mulai berangan-angan untuk menghabiskan sisa waktu kita bersama mereka. Kita selalu ingin menjadi pendamping yang setia menemaninya.

Namun cinta juga membutuhkan tanggung jawab dan bukti. Percuma saja jika dia mengungkapkan rasa sayang tapi tidak mempunyai keberanian untuk memiliki dirimu seutuhnya. Akan sangat menyakitkan jika sudah lama menjalin hubungan tapi si dia tak berani melamar. Mungkin bisa sabar dan positive thinking tapi lama-lama capek juga kan?

Semua yang mengungkapkan sayang kepadamu akan kalah dengan pria yang berani meminang

Pria yang berani meminangmu itulah yang sungguh-sungguh mencintaimu

Bagi pria, membutuhkan keberanian yang tinggi untuk meminang wanita yang dikasihinya. Ketika pria berani meminang dirimu, itu artinya dia sungguh-sungguh mencintai dirimu. Keberanian inilah yang membuat hati kaum hawa meleleh.

Pria yang berani meminang sudah mengetahui tanggung jawabnya

Apa artinya cinta tanpa disertai tanggung jawab? Tidak akan tahan lama. Pria yang berani meminang berarti dia sudah tahu apa saja yang menjadi tanggung jawabnya. Dia menyadari bahwa meminang bukanlah keputusan yang sembarangan. Di balik pinangan, tersimpan tanggung jawab yang besar dan dia sudah siap untuk itu.

Pria yang berani meminang tidak main-main dengan cintanya.

Apakah kamu sering jatuh cinta dengan pria yang salah? Apakah kamu pernah memiliki pengalaman buruk dipermainkan oleh pria yang tidak bertanggung jawab? Mengaku bilang sayang tapi mengingkari janji? Pria seperti itu pastilah hanya main-main dengan cintanya. 

Pria yang berani meminang wanita adalah pria sejati dan sexy di mata seorang wanita.  Saat pria sudah sangat bersungguh-sungguh meminang, kamu sudah tidak lagi bisa mempermainkan cinta lelaki tersebut. 

Pada akhirnya, semua yang bilang sayang, akan kalah dengan orang yang berani meminang. Karena dialah jodohmu, belahan jiwamu.


[Radarislam,com/ berbagai sumber]


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :