Uc Banner

Subhanallah! Member Cherrybelle ini Hengkang karena Ingin Berhijab

Radarislam.com ~ Grup musik atau girlband/boyband sangat rentan mengalami perubahan speerti yang dialami oleh Cherrybelle. Girlband tetrsebut kembali mengalami bongkar pasang personil.

Di tahun 2016 ini, Cherry belle hadir dengan formasi baru dan meluncurkan single terbarunya yang berjudul Boom. Tetapi sayang karena personil di dalamnya tak bisa tetap bertahan karena ada 2 member yaitu Miftah dan Ellen memilih hengkang.

Keluarnya dua member ini membuat para fans bersedih. Mereka juga menanyakan alasan yang membuat idolanya hengkang.

Tetapi tak lama kemudian, Ellen langsung memberikan penjelasan lewat Twitternya. Dia mengungkapkan alasan bahwa dia meninggalkan Cherrybelle karena ingin berhijab dan melanjutkan pendidikannya.



“Alasan utamaku adalah karena aku ingin berhijab dan berencana melanjutkan studiku. Kalau Mifta selain ingin berhijab, dia ingin menikah. Doakan yang tebaik untuknya.”
Begitulah ungkapan Ellen di akun twitternya.

Lewat tulisannya tersebut, Ellen juga membantah rumor bahwa dia mundur karena ingin menikah. Tapi dia membenarkan kalau Mifta yang ingin menikah.

Meskipun sudah keluar dari Cherrybelle, Ellen masih tetap menjalin komunikasi yang baik dengan fans dan mantan rekan-rekannya di Cherrybelle. Dia sangat berharap bahwa Twibi dan Twiboys (sebutan fans Cherrybelle) tetap memberikan dukungan pada Cherrybelle.

[radarislam.com/bintang.com]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :