Uc Banner

Video: Oknum Polisi ini Aniaya Penjaga Warnet dan Siswa SMA di Medan

Radarislam.com ~ Penjaga warung internet (warnet) di Jalan Raya Menteng, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara, dianiaya oleh oknum polisi di warnet tempatnya bekerja. Oknum itu juga menganiaya pelajar SMA yang sedang berada di warnet itu.

Korban adalah MS aatau Ozan (17), Jalan Raya Menteng. Dia adalah penjaga Warnet Bloody.
Pada hari Rabu (3/8/2016) pagi, dia sedang menjaga warnet itu dan dua orang siswa masuk ke dalam warnetnya. 

“Baru sekarang dua orang itu ke sini. Yang satu menggunakan seragam lengkap tapi bajunya terbuka sedikit. Sedangkan yang satu menggunakan kaos tapi memakai celana SMA lengkap beserta tas dan sepatu,” kata MS, pada Hari Kamis (4/8/2016) malam. 

Menurut dia, dia orang itu sudah bermain internet. Lalu datang dua orang polisi. Mereka adalah Aiptu S dan Aiptu JMS yang setiap harinya mengatur lalu lintas di depan warnet. 

“Tiap pagi orang itu mengatur lalu lintas di Simpang Swadaya ini. Lalu keduanya masuk ke warnet, anak yang memakai seragam kabur. Sedangkan yang pakai kaos, langsung dimarahi. Dipaksa anak itu pakai baju sekolahnya. Habis itu, difoto sama orang itu,” jelasnya. 

Setelah siswa tersebut menggunakan pakaian seragamnya, dia diinterogasi oleh S. sedangkan JMS menghampiri MS yang duduk di depan komputer. 

JMS menendang dan memukul MS beberapa kali. Dia juga memukul siswa yang duduk di bangku warnet. 

MS mengaku tidak tahu penyebab oknum polisi itu menganiaya dia. Penganiayaan itu terekam dalam CCTV warnet dan berdurasi 2 menit 22 detik, 

Video itu kemudian diunggahkan oleh seseorang ke Facebook pada Hari Kamis (4/8/2016).
MS mengaku bahwa dia tidak mengenal orang yang sudah mengunggah video tersebut. Dia mengatakan nama akun Facebook tidak sama dengan nama sang pemilik warnet itu.

Berikut Videonya;
 

Sumber: kompas.com


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :