Uc Banner

Teman Gatot Brajamusti dirikan Padepokan, Ancam Bakal Bongkar Aib Elma Theana

Teman Gatot Brajamusti dirikan Padepokan, Ancam Bakal Bongkar Aib Elma Theana
Radarislam,com ~ Salah satu rekan Gatot Brajamusti bernama Wahyuyono Adi Paripurno yang juga pendiri padepokan Brajamusti sangat menyayangkan sikap Elma Theana yang sangat mencemarkan nama baik rekannya.

Tidak hanya itu, Wahyu bahkan berniat membocorkan semua aib Elma jika dia masih terus menjelekkan nama rekannya.

Wahyu mengatakan bahwa penilaian Elma soal kesesatan ajaran dan praktik pengobatan Aa Gatot tidak bisa dibuktikan. Padahal, Elma banyak mendapatkan bantuan Aa Gatot saat dirinya mendapatkan masalah rumah tangga.

“Yang mana yang menyimpang? Tidak ada sama sekali. Sebagai pendiri, saya merasa keberatan dengan statement dia. Saya sebagai pendiri padepokan, tahu apa yang harus dilakukan. Saya heran kenapa dia menjelekkan Aa Gatot? Dia justru meminta saya melindungi aib dia,” ujar Wahyu. seperti dikutip Radarislam,com dari Bintang.com (18/9).

Wahyu sepertinya tidak sedang bergurau dengan ancamannya. Dia enggan berdamai degan Elma yang dinilainya sudah mencemarkan nama baik padepokan Brajamusti.

“Sudah keterlaluan dia. Kawan-kawan padepokan sudah mengingatkan dia. Tujuan Aa Gatot membantu tapi dipelintir,” ujar Wahyuhono.

Sebelumnya, terkait dengan Padepokan Brajamusti, Elma Theana menyebutkan ajaran mantan guru spiritualnya itu telah menyimpang. Praktek pengobatan di padepokan juga menggunakan aspat, serbuk putih serupa sabu. [Radar Islam]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :