Bahagiakan Hati Istrimu, Maka Rejeki Akan Berlarian Mengejarmu, Share Agar Dibaca Para Suami! - RadarIslam.com

Bahagiakan Hati Istrimu, Maka Rejeki Akan Berlarian Mengejarmu, Share Agar Dibaca Para Suami!

Radarislam.com ~ Siapa yang tidak ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah khususnya dalam kehidupan rumah tangga? 

Rezeki yang paling baik adalah yang diberkahi oleh Allah. Rizki yang diperoleh dari jalan yang halal. 

Katanya, dengan membahagiakan istri maka bisa membuka pintu rezeki menjadi lebih lebar dari biasanya. 

Benarkah demikian?

Apakah hubungan antara rezeki yang lancar dengan istri yang bahagia? simak penjelasan berikut ini;
  • Perasaan bahagia seorang istri bisa dirasakan oleh anggota keluarga yang lain. Jika istri merasakan kebahagiaan, maka seluruh anggota keluarga juga akan bahagia. Jika istri bisa hidup dengan positif, maka semua anggota keluarganya juga bisa hidup dengan positif.

  • Istri yang bahagia dan merasa bersyukur akan menarik hal-hal yang positif dalam keluarga karena Allah akan memberikan lebih banyak rezeki bagi mereka yang senantiasa bersyukur.

  • Istri yang merasa bahagia bisa menjadi partner yang baik bagi suaminya mencari rezeki maupun menjadi tempat kembali yang menenangkan setelah sang suami mencari rezeki. Hasilnya, suami akan merasakan semangat mencari rezeki pada hari esok.

  • Istri yang merasakan kebahagiaan akan selalu mendukung sang suami dalam keadaan apapun dan bagaimana pun sehingga sang suami tidak akan pernah kehilangan dukungan meskipun dalam kondisi yang paling sulit sekalipun. Jadi suami bisa memiliki semangat untuk selalu bangkit lagi setiap menghadapi kesulitan.

  • Istri yang bahagia bisa diandalkan untuk mendidik anak-anaknya menjadi anak yang bahagia dan juga berguna. Rezeki bisa datang dari manapun termasuk dari anak. Rezeki bukan hanya berupa uang tetapi juga berupa anak-anak sholeh yang menemui orangtuanya dalam wajah yang bahagia setiap hari.

Itulah beberapa alasan mengapa sang istri yang bahagia bisa memperlancar rezeki suami. Kebahagiaan sang istri bisa menular pada suaminya dan anggota keluarga yang lain sehingga suami memiliki energi yang lebih positif untuk bekerja mencari rezeki.[Radar Islam/ Tn]

Share This !