Uc Banner

Ingin Punya Bentuk Dada yang Kencang Dan Menarik? Ladies, Lakukan 7 cara ini!

Ingin Punya Bentuk Dada yang Kencang Dan Menarik
Radarislam,com ~ Wanita mana yang tidak menginginkan payud@ra yang kencang dan bentuknya menarik. Namun payud@ra yang terus dalam kondisi yang baik tidaklah mungkin karena memang sudah proses alami, payud@ra akan kendor dan kehilangan kekenyalannya.

Pay@dara yang kendor biasanya dialami oleh wanita yang sudah mencapai usia 40 tahun. Tetapi bisa juga terjadi sebelum usia tersebut. Faktor-faktor yang menyebabkan kendornya payud@ra yaitu menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan, kelelahan dan penggunaan bra yang buruk.

Beberapa penyakit juga bisa mempengaruhi kendornya payud@ra seperti kondisi pernafasan misalnya tuberkukosis. Di samping itu, konsumsi alkoh0l, nikotin dan minuman bersoda juga bisa menyebabkan kendornya payud@ra.

Secara umum, payud@ra terdiri dari lemak, jaringan ikat dan kelenjar air susu. Payud@ra perlu mendapatkan perawatan supaya bisa kencang lebih lama. Berikut tips alami merawat p@yudara agar tetap kencang:

1. Mentimun dan Telur

Masker yang terbuat dari mentimun dan kuning telur adalah bahan alami yang cukup efektif untuk mengangkat payud@ra yang kendur. Mentimun bisa digunakan untuk toning kulit secara alami dan mengandung protein yang cukup tinggi. Mentimun juga mengandung vitamin yang bisa mengatasi payud@ra yang kendor.

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan menghaluskan 1 mentimun kecil dalam blender. Kemudian, tambahkan 1 kuning telur dan 1 sendok teh mentega atau krim. Lalu aplikasikan pada payud@ra anda selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin. Gunakan masker p@yudara ini seminggu sekali untuk mengencangkan p@yudara.

2. Putih telur

Putih telur adalah nutrisi yang baik untuk p@yudara. Kandungan hidro lipid dalma putih telur bisa membantu mengangkat kulit-kulit yang longgar pada p@yudara.

Cara menggunakannya sederhana yaitu dengan mengocok 1 putih telur sampai mendapatkan tekstur yang berbusa, lalu oleskan pada p@yudara Anda selama 30 menit. Bilas dengan jus bawang atau mentimun. Kemudian bilas dengan air dingin. Masker ini cocok digunakan seminggu sekali untuk mengencangkan p@yudara.

3. Olahraga

Selain menggunakan bahan alami untuk mengencangkan p@yudara, olahraga juga penting untuk dilakukan. Caranya yaitu dengan melatih otot-otot yang ada di sekitar dada anda. Yaitu dengan menekan dada dan menariknya, push up. Ini bisa mengecangkan p@yudara yang kendor. Gunakan bra yang tepat ketika berolahraga.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung antioksidan dan asam lemak. Kedua kandungan ini bisa mencegah kerusakan pada p@yudara yang disebabkan oleh radikal bebas. Keduanya juga bisa mencegah p@yudara kendur. Minyak zaitun juga bisa meningkatkan warna p@yudara dan tekstur.

Cara menggunakannya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun ke p@yudara hingga panas. Lalu pijit dengan telapak tangan dengan gerakan ke atas. Lakukan dengan lembut selama 15 menit untuk meningkatkan aliran darah dan memperbaiki sel-sel.
Ramuan ini bisa digunakan 4-5 kali dalam satu minggu. Minyak lain yang bisa digunakan yaitu almond, argan, alpukat dan minyak jojoba.

5. Shea B

Shea butter adalah sumber vitamin E yang bisa membantu mengencangkan p@yudara Anda. Selain itu, shea B mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan Shea Butter pada p@yudara anda. Gosok dengan arah melingkar dan ke atas selama 10-15 menit. Biarkan lalu bilas dengan air. Gunakan 3-4 kali dalam satu minggu untuk hasil yang maksimal.

6. Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung antioksidan yang mencegah kerusakan p@yudara akibat radikal bebas.

Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan lidah buaya pada p@yudara dengan gerakan yang melingkar selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ramuan ini bisa digunakan 4-5 kali dalam waktu satu minggu untuk hasil yang efektif.

7. Delima

Delima merupakan buah yang mengandung anti-aging dan bisa membantu mencegah p@yudara yang kendur. Minyak biji delima yang kaya dengan phyto-nutrisi bisa mengencangkan p@yudara.

Cara menggunakan mudah yaitu dengan menyiapkan pasta yang terbuat dari kulit delima dan minyak mustard hangat. Pijat p@yudara dengan gerakan melingkar dan dengan pasta selama 5-10 menit setiap hari sebelum tidur. [Radar Islam/ Berbagai Sumber]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :