Uc Banner

Dapat Kejutan Hadiah Motor dari Sang Ayah, Baru beberapa Meter Keluar Rumah, Tragis!

Radarislam,com ~ Mungkin kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi orang tua yang ingin memberikan izin anaknya mengendarai motor. Sekarang banyak kita saksikan anak-anak di bawah umur mengendarai motor dengan bebas di jalanan.

Orang tua yang membiarkan anaknya mengendarai motor tidak memahami bahaya yang akan ditimbulkan oleh sang anak. Itu adalah kesalahan fatal. Banyak kecelakaan yang disebabkan oleh anak-anak yang mengendarai motor di jalanan. Himbauan polisi yang melarang anak-anak membawa motor sepertinya tidak diacuhkan oleh banyak pihak.

Ketika orang tua diharapkan bisa membantu polisi melarang anak-anaknya yang belum cukup umur untuk tidak berkendara, sebagian orang tua malah menyuruh sang anak mengendarai motor dengan memberikan hadiah berupa sepeda motor. Mungkin maksudnya untuk gengsi dan pamer.

Lihat video di bawah ini. Seorang anak lelaki dihadiahi sepeda motor oleh sang ayah. Ketika anak ini mengendarai motor barunya, hanya selang beberapa meter dari depan rumah, dia ditabrak oleh pengendara motor yang lain yang sedang melintas dengan kencang. Sayangilah anak Anda! [Radar Islam/ Money.id]

Simak Videonya:
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :