Uc Banner

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Berikan Tantangan Balik Mengejutkan

Radarislam,com ~ Pengakuan Kiswinar Teguh sebagai anak tak dianggap motivator kondang Mario Teguh di program Hitam Putih ternyata berujung konflik panas. Bahkan, tersiar kabar baik Mario Teguh dan istrinya Linna Teguh rugi miliaran rupiah akibat pengakuan itu.

Bahkan, Linna Teguh sempat melaporkan dua akun gosip di Instgram ke Polda Metro Jaya. Hal itu lantaran berita yang diunggahnya dinilai mencemarkan nama baik keluarganya.

Tak sampai disitu, bahkan Jumat, 16 September, tim kuasa hukum Mario Teguh yang diwakili Vidi Galenso Syarief dari Elza Syarief Law Firm juga melayangkan somasi kepada host program Hitam Putih Trans 7, Deddy Corbuzier.



Baca Juga
: Dapat Banyak Hujatan, Mario Teguh Putuskan Berhenti Memberi Nasehat
Mario Teguh mensomasi Deddy terkait hadirnya Ario Kiswinar sebagai bintang tamu di Hitam Putih pada Rabu, 7 Spetember lalu. Dalam acara itu, Kiswinar membeberkan soal kondisi hubungannya dengan Mario, yang diklaimnya sebagai ayah kandung. Sayang, menurut Kiswinar, Mario tak pernah menganggapnya sebagai anak. Meksi begitu, Kiswinar mengaku tetap menyayangi Mario sebagai ayah kandungnya.

Pihak Mario mengaku tidak mendapatkan porsi seimbang untuk urusan pemberitaan. Agak aneh, mengingat Mario pun melakukan hal yang sama saat berbicara secara eksklusif di tayangan Sapa Pagi Indonesia, Kompas TV, Jumat, 9 September. Bahkan dengan jelas Mario menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran pernyataan Kiswinar.

Mengetahui dirinya disomasi, Sabtu, 17 September pagi, Deddy Corbuzier melalui akun instagram  dan Facebooknya, memberikan jawaban sekaligus menantang balik Mario Teguh untuk datang ke acara Hitam Putih dan memberi penjelasan.
Mengetahui dirinya disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier melalui akun instagram  dan Facebooknya, memberikan jawaban sekaligus menantang balik Mario Teguh untuk datang ke acara Hitam Putih dan memberi penjelasan.
Facebook : Deddy Corbuzier
Berikut jawaban mengejutkan dan tantangan balik Deddy Corbuzier yang Radar Islam kutip dari akun Facebook Deddy Corbuzier, Sabtu 17 Sepetember 2016;

Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. 
Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak..
dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia karena team kami kesulitan menghubungi Bapak....
So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?..

Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi, sangat memotivasi.
menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya karena beritanya keluar dimana mana... 
dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. 
Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA kita selesaikan baik baik...

dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung atau mantan istri anda langsung pak supaya clear? 
Saat saya cerai dulu saya jumpa pers... dan apapun salah istri saya.. saya bilang ke media.. saya yang salah krn saya Pria.

Kalau Bapak benar pasti bapak mau...
Bagaimana Pak Mario Teguh?..
ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau.
Saya tunggu jawaban nya Pak.. 
Jangan pakai Somasi lah pak... nanti pengacara lawan pengacara... 
Jalan damai saja... orang benar pasti dikasih jalan kan kata Bapak... 
Salam super Pak!!!!

Sepertinya, Deddy kecewa karena Mario memilih jalan melayangkan somasi daripada datang dan memberikan klarifikasi secara baik-baik. Deddy juga mengklaim nama baiknya pun turut tercemar jika ia disomasi dan ia menyebut bahwa bukan pihak Mario saja yang memiliki tim pengacara hebat.
Bahkan diakhir postingannya, Deddy tak segan-segan menantang dengan mengatakan siap memfasilitasi tes DNA seperti kemauan Mario Teguh.

Dari pantauan Radarislam,com, 3 jam setelah status Dedy dibuat, postingan Deddy Corbuzier ini langsung viral dan menjadi perbincangan Netizen. Setidaknya sudah dibagikan sebanyak 1700 kali dan mendapat like lebih dari 6 ribu. Ratusan komentar dengan nada beragam segera bermunculan. Umumnya mereka mendukung langkah Deddy Corbuzier.

“Saya salut dengan bang dedy walaupun otot kekar,jago wingchun,tiap kali ada masalah selalau pake otak,bukan otot.” Tulis pemilik akun facebook Eri Nugraha.

“Wanjir .. "Apapun salah istri, saya bilang ke media, saya yang salah karena saya PRIA " hahaha, mw sebener apapun tetep aja yg minta maaf pria :) hahaha itu baru pria terhebat ..” tulis akun Arlandz Farlandz.

Namun dari banyaknya komentar, ada juga Netizen yang tidak setuju dengan tindakan Deddy Corbuzier yang seoalah-olah terlalu turut campur masalah pribadi orang lain.

“Satu pertanyaan penting mas dedi.. apa hak anda mencampuri urusan pribadi mario teguh dengan menampilkan sepihak yg mengakibatkan nama baiknya yg dibangun sedemikian lama jd rusak dgn sangat cepat ?? Apa mario teguh pernah merugikan anda secara pribadi... terus terlepas benar atau fitnah dr pengakuan aryo, apa anda dan tim anda merasa berhak membuka aib keluarga orang lain dan apa pentingnya n manfaatnya hal tersebut sampai harus diketahui publik rakyat di seluruh indonesia ?” tulis pemilik akun Acep Salam yang langsung memancing komentar pro kontra dari netizen lainnya. [Radar Islam]


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :