Uc Banner

Ini Firasat Suami dan Kejadian Sesaat Sebelum Shinta Muin Meninggal

Radarislam,com ~ Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini, pemeran di Hajah Maimunah Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Shinta Muin, menghembuskan nafas terakhirnya. Tidak hanya rekan, namun publik juga kaget dengan berpulangnya Shinta.

Sebelum dinyatakan meninggal, Shinya sempat ke kantor PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) pada pukul 16.00 WIB. Pada saat di sana, Shinta mendadak terjatuh dan muntah-muntah.

“Suaminya cerita ke saya kalau Shinta ke PARFI jam 16.00 WIB. Dia terjatuh dan muntah-muntah di sana. Suaminya sedang di rumah dan mengunjungi Shinta. Dia sempat siuman, didudukkan di kursi, dikasih makan bubur lalu diberi minuman hangat. Dia lemas dan sesak napas. Setelah maghrib, dia dibawa ke rumah sakit MMC. Jam 7 malam, sudah tidak ada. Kayaknya meninggal dalam perjalanan,” jelas Ilham Bintang.

Shinta pernah menderita maag. Tetapi kata dokter, penyakit maag yang diderita oleh Shinta sudah sembuh sejak lama.

“Suaminya bilang dia punya sakit maag. Suaminya juga bilang kalau sakit maagnya sudah sembuh. Dokter mengatakan tidak ada lagi sakit maag. Keluarga kaget dengan berita ini. Shinta pamitan mau ke PARFI. Sempat ikut kongres juga di Lombok,” ujarnya.

Abdul Muin Ahmad, Suami Shinta Muin, Foto: Liputan6.com
Dikutip Radarislam,com dari situs showbiz.liputan6.com (21/9), kepergian Shinta ini juga dirasakan oleh sang suami yaitu Abdul Muin Ahmad. Dia punya firasat bahwa Shinta akan menghadap Allah Yang Maha Kuasa.

“Biasanya dia ajak pergi jalan-jalan. Tapi belakangan ini nggak,” ucap Abdul Muin Ahmad.
“Dia juga tak lagi bergairah main sinetron. Jadinya dia berhenti. Tapi tetep aja ada tawaran di Mak Ijah Naik Haji. Padahal selama ini dia produktif sekali,” kata Abdul Muin.

Sebelum wafat, almarhumah tampak cantik di mata sang suami seperti pengantin baru.
“Saya melihat dia kok akhir-akhir ini sangat cantik. Kayak pengantin baru. Itu yang saya rasakan,” pungkas Abdul Muin Ahmad. [Radar Islam]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :