Uc Banner

Suasana Ceria Tiga Pasangan Cagub-Cawagub "Wefie" Bareng diparodikan Project Pop

Radarislam,com ~ Calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Pilkada DKI tahun 2017 telah diumukan yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot, Agus Harimurti-Syliviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketiganya menjalani pemeriksaan kesahatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat pada Hari Sabtu (24/09/2016). Pemeriksaan kesehatan adalah syarat untuk ikuti Pilkada DKI 2017 mendatang.

Ketiga pasangan cagub-cawagub tersebut melakukan “wefie” atau foto bersama-sama. Foto ini diunggahkan di akun instagram Anies Baswedan @aniesbaswedan dengan caption “Swafoto menjelang pemeriksaan”.

Sedangkan cagub DKI Jakarta lainnya, Ahok, mengatakan dirinya sengaja berfoto bersama. Dia dan 5 bakal calon membuat video. “Buat video biar diunggah di sosmed,” ujar Ahok.

Video yang dimaksudkan oleh Ahok diunggahkan oleh bakal cagub DKI Jakarta lainnya yaitu Sandiaga Uno di akunnya @sandi_uno.

Bakal cagub DKI lainnya yaitu Agus Harimurti juga mengatakan bahwa ketiga pasangan sempat berjumpa dan berfoto bersama.

“Seru banget. Kita happy-happy bareng. Sempat selfie juga berenam,” ujar Agus.

Pilkada yang Menyenangkan

Anies Baswedan sebelumnya sempat berpidato setelah resmi menjadi bakal calon gubernur. Dirinya diusung oleh PKS dan Gerindra. Anies mengaku bahwa dirinya menginginkan pilkada sebagai proses yang membahagiakan orang banyak. Pilkada juga harus menggembirakan warga Jakarta.

“Kami ingin memastikan jika Pilkada di Jakarta adalah pilkada yang menyenangkan dan menggembirakan. Kami berharap tidak ada ketegangan dan bukan seperti tempur-tempuran. Tapi Pilkada yang penuh dengan suasana yang bahagia,” ujar Anies.

Foto Parodi
Foto-foto keceriaan pasangan tiga pasangan Cagub-Cawagub ini rupanya banyak mengundang simpati dari banyak Netizen. Bahkan kini muncul parodi dari Grup musik Project Pop yang kini tak cuma gemar memparodikan klip video dan lagu-lagu hit.

Di
akun Instagram-nya, project.pop, Minggu siang, 25 September 2016 menampilakn foto dengan gaya serupa. Gumilar Nurochman yang akrab disapa Gugum berperan sebagai Anies. Di belakangnya berturut-turut ada Wahyu Rudi Astadi (Odie) sebagai Ahok dan Hermann Josis Mokalu (Yosi) sebagai Sandiaga. Senyum merekah dan kacamata mereka mirip dengan tokoh yang diparodikan


Hingga pukul 13.43 WIB, foto ini disukai 461 pengikut Instagram grup musik asal Bandung itu. Sebanyak 30 orang meninggalkan komentar. Seperti Yokho13 yang menulis, “Hahahaha mirip2 keren.” Atau Riayani, “Ha ha ha kang Ujo ama Odie paling cucok...”. [Radar Islam. Kompas/ Tempo]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :