Uc Banner

Heboh Istri Belia Kakek Nasir Minta Cerai, Alasannya Mengejutkan!

Heboh Istri Belia Kakek Nasir Kini Minta Cerai, Alasannya Mengejutkan
Radarislam,com ~ Masih ingat dengan kakek gaul Haji Nasir (64) yang sempat membuat publik heboh karena menikahi seorang wanita muda yang baru lulus SMA bernama Milawati yang berusia 18 tahun? Kabar mengejutkan kini terjadi pada pasangan suami istri beda generasi itu. Meski diawal pernikahan terlihat mesra, kabarnya Istrinya kini menuntut cerai.

Baca Juga: Heboh! Kakek Duda 64 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun, Maharnya Bikin Merinding

Seolah jatuh tertimpa tangga, seperti itulah yang dialami oleh Haji Nasir. Ia baru saja mengalami musibah menabrak seorang pejalan kaki, Nonci (74) dan membuatnya harus berurusan dengan hukum.


Nonci tewas dan Haji Nasir harus mendekam dipenjara. Tak sampai disitu, derita haji Nasir ternyata belum juga usai. Belakangan istrinya Milawati (18) yang baru 2 bulan dinikahinya justru minta cerai.

Berhembus isu, jika alasan Mila mengajukan cerai karena haji Nasir tertimpa masalah dan terancam hukuman 6 tahun penjara. Namun Mila akhirnya terus terang menjelaskan alasan mengejutkan kenapa ia menggugat pria pensiunan guru yang dikenal kaya di kampunya itu.

"Haji Nasir itu kikir orangnya, dari dulu ka tidak mau, cuman jelek juga kalau baru menikah langsung minta cerai to," ujar Mila Minggu seperti dilansir Tribunnews.com (4/9/2016).

Selain itu, ia juga menyebut selama ini tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari duda tanpa anak itu.

"Malas ditanya-tanya tentang Aji Nasir, iya mau cerai," kata Mila. "Yang jelas tidak mau  sama Aji.”

Seperti bertolak belakang dengan kabar sebelumnya, kabar perceraian keduanya kini beredar luas dan tak kalah membuat heboh Kampung Milawati, Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Karena perbedaan umur yan cukup mencolok, pasangan beda generasi ini sempat tenar dan membuat heboh diberbagai media. Milawati dilamar dengan mahar yang cukup fantastis dan memecahkan rekor dikampungnya, berupa uang Rp 50 juta, satu unit Mobil beserta Rumah pada Senin (11/7/2016) silam.

Baca Juga: Wow! Ternyata Begini Alasan Wanita Cantik 18 Tahun ini Mau Dinikahi Kakek Duda 64 Tahun

Saat itu Mila mengaku tidak ada paksaan dari kerabat maupun kedua orang tuanya untuk menikah dengan kakek 64 tahun tersebut.
Mila juga menegaskan menikah dengan Haji Nasir bukan karena pria pensiunan guru di SMP ini banyak uang dan harta benda. Tetapi semata-mata juga karena Haji Nasir sangat menyayanginya dan peduli meskipun usia keduanya terpaut jauh
 
"Meskipun usia kami jauh berbeda, namun saya menikah dengan dia bukan karena uang. Memang banyak yang tidak percaya, namun ini hidup saya dan saya yang menjalaninya dengan suami saya," ucap Milawati kepada wartawan saat itu.


Baca Juga: Begini Foto Dan Kemesraan Pasangan Kakek dan Gadis 18 Tahun Yang Bakal Bikin Kamu Iri
 

Sebelum resmi menikah, pasangan ini mengaku tidak pernah berpacaran bahkan hanya pernah bertemu 2 kali sebelumnya yaitu pada saat acara lamaran. Milawati mengakui jika ia mencintai dan menerima H Nasir karena sikapnya yang baik, apalagi saat resmi dipersunting.
Bahkan, usai acara penikahan, pasangan ini terlihat semakin mesra. Mereka pun tak segan-segan mengumbar kemesraannya saat berfoto didepan kamera.

[ Tribunnews/Radar Islam]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :