Uc Banner

Mario Teguh “Ceramahi” Netizen Pakai Kata-Kata Kasar

Radarislam,com ~ Motivator kenamaan Tanah Air yang saat ini tersandung masalah pribadi, Mario Teguh, selama ini dikenal selalu menjaga citra baik dan kesantunan dirinya di hadapan publik. Dia sangat kalem ketika menghadapi masalah-masalah yang datang mendadak.

Tetapi hal yang mengejutkan justru ditunjukkan oleh dirinya. Motivator ini mengungkapkan kekesalannya pada netizen yang mengkritik dirinya dengan pedas.

Kutipan motivasi yang diunggahkan di akun Instagramnya mendapatkan kritikan dari netizen. Netizen berkomentar yang seolah-olah menyinggung perasaan sang motivator.

“Tuhan, lancarkanlah urusanku hari ini, mampukanlah aku mencapai semua niatku bagi kesejahteraan keluargaku, bagi kemuliaan Ibu dan Ayahku, dan bagi masa depan kami yang makmur dan berumur panjang. Aamiin,” kata Mario.Netizen yang memiliki akun @faishal_zt20 ini menanyakan “Tuhan aja, sebut Allah kapan?” tulisnya.

Melihat komentar tersebut Mario rupanya langsung membalas komentar pemilik akun tersebut dengan kata-kata dalam Bahasa Jawa kasar.

Melalui akun Instagram lembe_turah, pemilik akun mengunggah balasan Mario Teguh.

“Ampun iki, anak’e sopo. Kok ngah ngoh ngene Anda itu pernah diajari nggak sih. Allah itu Tuhan. Tuhan itu Allah. Ojo ndlahom ngono cak. Ngisin-isini arek Mergosono ae awakmu iku. Wong lanang tapi kok lemes koyo’ keset dieret-eret. Wis salam super ae cak (Ampun ini anaknya siapa. Kok bengong begitu. Jangan begitu. Bikin malu anak Mergosono aja kamu itu. Cowok tapi kok lemah kayak keset basah ditarik-tarik. Ya sudah, salam super saja),” balas Mario. [Radar Islam/ Tribun style]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :