Uc Banner

Heboh! Video Lecehkan Shalat dengan Gerakan Tak Senonoh Viral di Dumay

Radarislam,com ~ Lagi-lagi sekumpulan remaja melakukan tindakan yang melecehkan ritual ibadah shalat. Kali ini siswi siswi SMA melecehkan shalat dengan gerakan m@sturb*si yang tidak senonoh. Aksi mereka terekam dalam video yang tersebar luas di facebook. Mereka pun dibully habis-habisan oleh para netizen.

Sebenarnya video tersebut sudah menjadi viral di Facebook sejak Januari 2016. Dalam video itu, tampak para siswi tengah mempraktekkan gerakan shalat. Praktek shalat tersebut diselingi  oleh gerakan erotis dengan lagu “One More Night”-nya Maroon 5. Para siswi tersebut bergoyang mengikuti irama lagi.

Parahnya, mereka mengkombinasikan gerakan shalat dengan goyangan. Salah satu siswi bahkan tampak memperlihatkan gaya m@sturb*si menghadap ke kamera. Selidik punya selidik, video tersebut sebenarnya sudah beredar April 2013. Tapi, video itu kembali menjadi viral setelah beredar lagi di Facebook.

Dikutip Radarislam,com dari laman Pojoksatu.id (8/4/16), Video tak pantas tersebut mendapatkan kritikan tajam dari netizen. Mereka merasa menyesal karena pelaku sudah melakukan aksi yang tidak pantas dan melecehkan gerakan-gerakan dalam shalat.

“Kasih pelajaran sama mereka... Sekolah harusnya bertanggung jawab atas tindakan tak pantas itu,” tulis Wajiran Wazier8.

“Yang buat video ini muslim bukan? Kalau muslim lebih baik ucapkan syahadat lagi,” tambah Muhammad Infithar7.

“Dasar orang nggak punya otak. Udah kelihatan dari mukanya nggak punya iman. Terus itu gurunya pada kemana? Gak tahu malu guru-gurunya punya murid model begitu. Itu sih cocoknya jadi murid-muridnya Dajjal,” geram pemilik akun @endah_byun5.

Dari penelusuran Radarislam,com, ke 5 siswi pelaku pelecean gerakan solat tersebut diketahui adalah siswi SMA 2 Tolo-toli. Dan setelah video tersebut menjadi viral, semuanya juga sudah mendapatkan sangsi dan dikeluarkan dari pihak sekolah.

Menurut Kepala Sekolah, Muallimin, sanksi yang dijatuhkan sudah disepakati institusi SMAN 2 Tolitoli secara umum beberapa hari lalu. Selain pihak sekolah, para stakeholder dan siswa-siswa, juga telah mendapat dukungan dari pihak-pihak di luar sekolah. Termasuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.
[Radarislam/ Pojoksatu]


Berikut video siswi siswi SMA lecehkan gerakan Shalat.

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :