Hebat, Ternyata Ikan Gabus Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker. Sebarkan! - RadarIslam.com

Hebat, Ternyata Ikan Gabus Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker. Sebarkan!

Radarislam,com ~ Kanker, stroke dan gagal ginjal, TBC dan diabetes adalah penyakit yang sangat berat dan mengancam nyawa. Penyakit-penyakit tersebut ditandai dengan berkurangnya albumin di darah sehingga penderitanya harus memperoleh infus albumin.

Infus ini berguna meningkatkan tekanan osmotik darah yang turun sehingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di bagian tubuh tertentu. Pada penderita gagal ginjal biasanya pembengkakan terjadi di kaki.

Dikutip Radarislam,com dari laman Tribunnews (25/12/15), pemberian infus albumin sebenarnya dapat meningkatkan albumin dalam tubuh yang sebelumnya turun. Namun ternyata terdapat cara lain dengan terapi nutrisi yaitu memberikan ikan gabus dalam bentuk segar baik kapsul, jel atau cair.

Ikan gabus ini mengandung albumin dalam jumlah yang cukup banyak. Ikan gabus juga mengandung unsur seng (Zn) yang bisa menyembuhkan luka. Masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan dan Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan sudah lama menggunakan ikan haruan  (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk menyembuhkan luka anak setelah khitan serta luka ibu pasca melahirkan.

Beberapa kasus pasien yang menderita kanker, gagal ginjal, stroke, TBC dan diabetes telah menjalani terapi nutrisi dengan ikan gabus. Hasil yang diperoleh cukup memuaskan.
Seperti salah satu penderita yaitu Amir yang divonis menderita kanker kandung kemih sehingga dia harus menjalani kemoterapi untuk mencegah sel-sel tumor di tubuhnya berkembang.

Efek samping dari kemoterapi ini yaitu rambut mudah sekali rontok dan badan mudah lemas. Setelah terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus menunjukan kondisi yang menggembirakan.

Resep konsumsi ikan gabus segar:
  • Siapkan bahannya yaitu 2 kg ikan gabus yang sudah dibersihkan
  • Kukus ikan selama 30-40 menit dengan suhu tak lebih dari 50 derajat Celcius
  • Pisahkan daging dengan tulangnya lalu jus daging dengan air secukupnya. Untuk menyingkirkan bau amis, tambahkan jeruk nipis serta sereh.
  • 2 kg ikan gabus biasanya cukup untuk 3-4 hari konsumsi. Hasilnya bisa diminum 2 kali sehari yaitu pagi jam 07.00 dan malam jam 18.30. Dengan cara ini, albumin bisa mencapai normal dalam waktu 5-6 hari.
Bagikan artikel ini supaya diketahui oleh teman, saudara dan banyak orang yang sangat membutuhkannya informasi ini. Terutama bagi keluarga mereka yang mempunyai penyakit Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, karena ikan gabus bisa menjadi obat penyembuhnya. Semoga bermanfaat. [Radar Islam/ Tribunnews]

Share This !