Uc Banner

Mengharukan! Kambing Ini Peluk Pemiliknya Sebelum Jadi Qurban

Radarislam,com ~ Seekor kambing tampak mencium sang majikan pada momen Idul Adha 2016. Foto kambing tersebut menghebohkan media sosial. Momen terakhir ini sempat diabadikan gambarnya oleh netizen dari Malaysia.

Foto unik kambing tersebut diunggah oleh fanpage situs berita di Facebook dengan nama Khalifah Media Networks pada tanggal 11 September 2016. Dalam foto itu, tampak seekor kambing yang berbulu lebat dan gemuk sedang meletakkan kaki depannya di pundak sang pemilik seperti pose memeluk.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan lebih lanjut soal ini.

Kambing Korban Ini Mencium Tuannya Sebelum Diserahkan kepada pembeli.... Berapa ramai tengah online jom ucap Subhanallah ..,” tulis akun itu disertai dengan foto.

Komentar-komentar bernada haru ada di postingan tersebut.

Akun kiki Rafala menuliskan “Hewan tidak punya akal tapi punya naluri dan perasaan sehingga dia bisa adaptasi dengan manusia yang lainnya. Ini bukti kalau hewan pun punya rasa berterima kasih pada orang yang selama ini merawat dia.”

SubhanaAllah...semulia makhluk Allah binatang yg kenal & menyayangi tuannya yg menjaganya utk dijadikan korban...Allahuakbar.,” tulis akun dengan nama Zaza Husein.

Sementara itu, akun Wahyu Novery berkomentar dengan nada serupa “Maklum. Kambing itu disatang sama majikannya seperti anak sendiri. Jadi punya ikatan batin. Saya mau nangis jadinya.”

dihari akhirat kelak semua akan dibangkitkan....termasuk manusia dan binatang akan diadili seadil-adilnya. bayangkan tuan dan binatang ternakan merelakan serta redha perpisahan atas nama qurban dan diterima oleh Allah. besar ganjaran diakhirat kelaktulis akun Ramli Ithnin

Dari penelusuran Radarislam,com pada Rabu, 14 September 2016, Foto kambing mencium pemiliknya ini pun telah di­share sebanyak 830 kali penguna Facebook dan mendapat like hampir 4,3 ribu netizen. [Radar Islam/ Berbagai Sumber]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :