Uc Banner

Kejutan Ulang Tahun Membawa Petaka! Pria Ini Tewas Karena Dikerjai Temannya

Radarislam,com ~ Kejutan pesta ulang tahun semestinya berakhir membahagiakan. Kebanyakan, kaum muda merayakan ulang tahun dengan keisengan, seperti melempar telur busuk atau menyiramkan air. Harapannya, momen spesial itu menjadi meriah dan berkesan bagi orang yang berulang tahun.

Tapi tidak dengan ulang tahun pemuda ini. Sandy alias Gepeng (28) tewas karena tersengat aliran listrik ketika dikerjai oleh temannya dengan diikat dan disiram di tiang lampu yang ada di lapangan basket Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang pada Senin (26/09/2016).

Dikutip Radarislam.com dari laman Liputan6.com (26/9/16), Cerita berawal ketika ulang tahun korban pada pukul 00.04 WIB. Dia diikat di tiang lapangan basket oleh beberapa temannya. Ternyata, tiang tersebut dilewati oleh aliran listrik.

Rekan-rekan korban tidak sadar akan hal ini. Mereka mengikat tubuh pria malang tersebut dan menyiram tubuh korban dengan air. Tentu saja ini membuat Sandy kejang-kejang karena sengatan arus listrik.

Sadar bahwa korban sedang kesetrum, teman-teman korban meminta bantuan ke petugas yang ada di lapangan futsal dan basket. Melihat kejadian tersebut, petugas keamanan MS Footsal, Muradi, menurunkan panel listrik di tiang lampu dan melepaskan ikatan korban. Lalu, korban dilarikan ke RS. Eka Hospital.

“Sayang, nyawa korban tidak tertolong lagi. Dia sempat mendapatkan pertolongan di UGD,” ujar Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Selidik punya selidik, ada lampu yang terkelupas pada kabel listrik. Tetapi teman-teman korban tidak menyadari hal tersebut. Mansuri menambahkan jika polisi sampai saat ini masih meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. Polisi juga mendalami kelalaian pada acara perayaan ulang tahun si korban.

“Sebaiknya tidak merayakan ulang tahun dengan cara-cara yang berlebihan supaya hal-hal yang tak diinginkan tidak terjadi,” terang Mansuri. [Radar Islam/ Liputan6]


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :