Uc Banner

Miris! Begini Kondisi H. Nasir di Tahanan, Istri Malah Tak Mau Jenguk

Miris! Begini Kondisi H. Nasir Ditahanan, Istri Malah Tak Mau Jenguk
Radarislam,com ~ Kondisi H Nasir sungguh menyedihkan. Lelaki berusia 63 tahun tersebut  kondisinya sangat memprihatinkan sejak ditahan di Mapolres Bone.

Pria yang terkenal karena menikahi wanita muda berusia 18 tahun tersebut  tampak tidur menyamping tanpa alas dan tidak menggunakan baju di kantin Mapolres Bone.

Tahanan yang berada di samping Haji Nasir, Udding, mengatakan bahwa kondisi kakek itu tidak fit.

“Kondisinya kasihan. Tidur di kantin, kadang di masjid. Siang dan malam,” tutur Udding yang ditahan karena kasus yang sama dengan Haji Nasir yaitu kasus kecelakaan lalu lintas.
Sebelumnya, H Nasir menceritakan kondisinya setelah kecelakaan lalu lintas yang dia alami beberapa waktu silam dan menyebabkan seorang pejalan kaki tewas.

“Gusiku sakit, dadaku tertabrak ‘tongki’, kakiku juga bengkak,” ungkap H. Nasir seperti dilansir TribunBone.com Selasa, (6/9/2016) lalu ketika ditemui di halaman Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone, Senin (5/8/2016)

Karena kecelakaan itu, semua gigi atas H Nasir tanggal. Dia juga sering mengaku pusing dan ingin muntah setelah kecelakaan itu.

“Saya ingin muntah dan kadang-kadang pusing,” sambung kakek asal Bone tersebut.
Karena kasus kecelakaan, H Nasir tidak dimasukkan dalam sel. Dia hanya tidak diizinkan meninggalkan daerah mapolres dan tidur di kantin atau masjid mapolres.

H Nasir menjadi terkenal karena menikah dengan wanita muda, Milawati (18) 3 bulan silam dengan uang mahar Rp 50 juta. 

Miris! Begini Kondisi H. Nasir Ditahanan, Istri Malah Tak Mau Jenguk
Kondisi H Nasir sungguh memprihatinkan sejak ditahan di Mapolres Bone. Ia terlihat tidur menyamping tanpa baju, tanpa alas, di bangku panjang kantin Mapolres Bone. Foto: Hustang, Tribunbone.com
Sekarang, dia terkenal karena ditahan sebab menabrak pejalan kaki. Beritanya semakin heboh karena Milawati,sang istri justru minta cerai. Miris memang, disaat H. Nasir butuh dukungan, sang Istri malah berbuat sebaliknya.

Dia tidak pernah dijenguk oleh istrinya maupun keluarganya selama penahanan. Haji Nasir mengatakan dia tidak percaya Mila setega itu karena ingin menceraikannya.

“Rekayasa itu. Banyak uang yang sudah aku keluarkan. Bagaimana dia mau minta cerai,” ujarnya.

Haji Nasir melamar wanita itu dengan mahar (uang panai) sebesar Rp 55 juta serta dengan mobil Honda Jazz dan rumah megah. Menurut fotografer pernikahannya, Ihwan Bakmar, uang panai dari kakek tersebut memecahkan rekor di Bone Selatan Masago. [Radar Islam]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :