Uc Banner

Konflik Makin Memanas, Deddy Corbuzier Jawab Tantang Balik Somasi Mario Teguh

Radarislam,com ~ Perseteruan Mario Teguh dengan mentalist kondang Deddy Corbuzier nampaknya akan semakin memanas. Setelah mengundang anak Mario Teguh dari istri pertama, Ario Kiswinar Teguh, Deddy mendapatkan somasi dari pihak Mario Teguh. Alasan dari dilayangkannya somasi ini adalah tindakan Deddy yang dinilai membuka aib Mario Teguh. Ini menyebabkan kerugian materi di pihak sang motivator.

Mario Teguh keberatan karena Kiswinar diundang ke acara Hitam Putih Trans 7 yang diasuh oleh Deddy Corbuzier tanpa seizinnya. Menanggapi hal ini,  Deddy mengatakan dirinya tidak merasa bersalah atau bermaksud menjelekkan nama baik motivator berkepala plontos tersebut.

Deddy merasa tidak perlu meminta izin kepada Mario Teguh  untuk mengundang Kiswinar karena bahkan yang bersangkutan tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Sedangkan Deddy juga menjelaskan bahwa dia hanya host, yang mengundang Kiswinar adalah tim kreatif acara Hitam Putih.

Tetapi somasi sudah terlanjur dilayangkan, Namun Deddy tak gentar menghadapi ancaman dari Mario Teguh. Ia berkilah Tim Hitam Putih, acara yang dipandunya sudah berkali-kali mencoba menghubungi Mario Teguh namun tak pernah ada tanggapan.

Pernyataan resmi Deddy Corbuzier terhadap somasi Mario Teguh ini diunggahkan dalam media sosialnya. Seperti dikutip RadarIslam,com dari fanpage Faceboknya (23/9/2016), Dedy mengunggah capture pernyataanya resminya disertai dengan caption sebagai berikut

Agar semuanya jelas dan tidak beredar berita bahwa saya tidak mau datang ke kantor pengacara anda, pertama surat somasi anda isinya adalah mengatakan bahwa saya telah mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh dan Bapak minta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara @officialhitamputiht7 ... hingga kini team kami sudah mencoba untuk mengundang Bapak Mario Teguh tapi blum ada jawaban... mengapa?
Kedua, yang mengundang Kiswinar adalah TV sedangkan saya adalah Host di acara tersebut.
Saya rasa anda juga mengerti.

Kedua, pihak Legal dari Trans7 yang juga mewakili saya sudah sejak kmrn menghubungi untuk bertemu hari ini pukul 10 namun tidak ada tanggapan lanjut.

Sekali lagi saya tdk datang ke kantor pengacara anda karena menurut saya tidak relevan.
Kalau di beritakan bahwa akan mengirim surat ke 2.. maka
Untuk selanjutnya silahkan hub ke Kuasa Hukum Saya
DR. Hotman Paris. Terima kasih.
OK BRO!?
,

Baca Juga : Mario Teguh “Ceramahi” Netizen Pakai Kata-Kata Kasar

Sepertinya Deddy Corbuzier sudah makin gerah dengan sikap Mario Teguh, ia menjawab somasi yang dilayangkan Mario Teguh sebelumnya dengan tantangan balik dan menunjuk pengacara kondang, Hotman Paris. Deddy juga ingin membuktikan apakah petuah-petuah bijak yang biasanya dikemukakan Mario Teguh itu juga bisa diterapkan dalam kehidupannya sendiri saat menghadapi masalah. Bagaimana pendapatmu? [MF/ Radar Islam]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :