Uc Banner

Mantap Berhijab, Alasan Rina Nose Menggetarkan Hati Netizen

Radarislam,com ~ Baru-baru ini, penampilan Rina Nose menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen. Pasalnya, Rina memutuskan untuk menggunakan hijab. Keputusan Rina Nose ini diungkapkan olehnya di akun instagramnya.

Ketika dikonfirmasi tentang penampilannya, Rina menjelaskan alasan mengapa dia memutuskan mengenakan hijab.

“Alasannya memutuskan berhijab ialah sebagai bentuk penyerahan diri dan kepatuhan kepada Allah,” ucap Rina yang dikutip Radarislam,com dari Tabloidbintang.com.

Rina mengatakan bahwa hidayah itu datang ketika dia membaca buku tentang kewajiban menggunakan hijab bagi muslimah.

“Panjang sejarah wanita yang aku baca. Aku menemukan perintah supaya menutup kepalanya. Kewajiban itu bukan hanya dalam Islam, tapi juga pada agama lainnya. Perintah supaya wanita menutup kepala dan tidak melihatkan auratnya ada pada beberapa ajaran,” jelas mantan pacar Fachrur Rozi tersebut.

Selain itu, Rina juga lebih percaya diri setelah memakai hijab. Penampilan fisiknya tambah sempurna. "Sebelum memakai hijab saya sudah merasa cantik meskipun jarang orang mau menerima hal itu, apalagi setelah aku berhijab aku merasa tambah cantik. Ada yang bilang aura aku semakin keluar," kata Rina.

Yang lebih mengejutkan lagi, Rina juga mulai menghapus foto-foto lamanya yang tak mengenakan hijab. Hal tersebut diungkapkan Rina melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, Rina mengunggah foto mengenakan hijab di akun Instagram bertepatan dengan Idul Adha, Senin (12/9/2016). Dalam foto tersebut Rina terlihat mengenakan hijab warna abu-abu sambil bersandar. Ia menyebut mengenakan hijab karena kekuatan hidayah.

"Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do'a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," papar Rina seperti dikutip Bintang.com (14/9/2016).

Keputusan Rina Nose berhijab mendapat dukungan dari para netizen. Umumnya mereka mendoakan agar Rina istiqomah pada pendiriannya. Selain itu, netizen juga menilai Rina tampak lebih cantik.

"Alhamdullilah..cantik banget teh..semoga istiqomah," puji akun @priyatna_sari pada Rina Nose. [Radar Islam/ Tabloidbintang.com/ Bintang.com]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :