Uc Banner

Marissa Haque Sebut Feni Rose sebagai Setan Berwajah Cantik

Radarislam,com ~ Belakangan diketahui bahwa Marissa Haque tengah memendam amarah kepada Feni Rose. Alasannya adalah karena Feni Rose dalam acaranya menampilkan foto Ikang Fauzi bersama dengan sang mantan kekasih, Christine Panjaitan.

Marisa Haque yang kesal mengatakan bahwa Feni Rose sangat dzolim dan dia adalah setan yang berwujud wanita cantik. Dia menyayangkan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) tidak memberikan tindakan yang tegas pada acara itu.

“Feni Rose adalah syaiton yang berbentuk wanita cantik. Rumpi Trans TV sangat dzolim tidak mendidik. KPI diam saja?” ujar Marissa pada akun Twitter miliknya.

Marissa Haquw sangat sakit hati dengan Feni Rose. Dia menganggap acara Feni Rose tersebut sebagai media Yahudi yang dianggap sampah.

“Rasa sakit hati ini akan mereka rasakan 700 kali lebih perih dari apa yang saya rasakan sekarang ini. Tidak mendoakan. Namun alam semesta akan membalikkan energi negatif kepada mereka yang dzolim pada keluargaku,” ujar Marissa pada instagram @marissahaque.

Marissa Haque tentu punya alasan kenapa amarahnya bisa meluap-luap sampai harus menuliskan sumpah serapah kepada Feni Rose dan Ikhsan yang disebut sebagai kreatif program TransTV. Hal tersebut lantaran dalam segmen di program acara yang dipandu Feni Rose itu, muncul foto lama Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan. Keduanya memang diketahui pernah menjalin hubungan, sebelum akhirnya memutuskan berpisah dan kemudian menikah dengan pasangannya masing-masing.

Pada acara itu, Feni menggali masa lalu Ikang dengan mantan kekasihnya, Christine Panjaitan. Ikang berkata bahwa Christine hanyalah teman dan dia juga sudah lupa dengan masa lalunya.

Namun karena unggahannya ini di media sosial, ia pun mendapat banyak respon dari netizen. Ada yang mendukung Marissa, tapi tak sedikit juga yang balik menyerangnya.

“Semoga Tuhan memberi kekuatan dan kebaikan dari kejadian ini, kepada bunda @marissahaque dan keluarga. Amiin,” tulis akun golantumewu.

Namun yang membuat Marissa dibully lantaran postingannya yang banyak hastag setiap menulis nama lengkap dengan gelar, termasuk namanya.“

Kok gue salah fokus sm namanye yee ~ itu gelar nama apa gelar karpet, panjang bener,” komentar siscadrh.

Baca Juga: Tak Puas Menyumpahi Feni Rose, Marissa Haque Buktikan Ancamannya

[Radar Islam/ Berbagai sumber]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :