Uc Banner

Marwah Daud Ibrahim Tantang Presiden Dan Kapolri Saksikan "Karomah" Dimas Kanjeng Hadirkan Uang

Radarislam,com ~ Belakangan ini publik dihebohkan dengan sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Pria tersebut menjadi buah bibir karena kemampuannya menggandakan uang. Video yang merekam aksi Dimas tersebar di dunia maya.

Cendekiawan Muslim, Marwah Daud Ibrahim selaku Ketua Yayasan Kanjeng Taat Pribadi mengungkapkan komentarnya.

Marwah membenarkan bahwa Dimas Kanjeng bisa mendatangkan banyak uang dalam satu waktu. Dia sendiri pernah melihatnya lalu lebih senang menyebutnya dengan karomah.

“Penggandaan itu merupakan istilah yang digunakan oleh beberapa penipu. Seseorang sempat merekam beliau ketika sedang memperlihatkan karomahnya dari Allah. Lalu diunggah di Youtube. Banyak pihak yang menggandakan video tersebut,” jelas Marwah seperti dikutip oleh Radarislam.com dari tabloidbintang.com, .

“Penggandaan itu kan seperti foto copy, tapi nyatanya tidak ada penggandaan di sana. 
Menurut saya itu bukan digandakan melainkan dihadirkan,” ujar doktor ilmu politik jebolan S3 universitas di Amerika Serikat tersebut.

Dengan menggunakan video yang telah digandakan tersebut, banyak orang yang memanfaatkannya untuk penipuan.

“Biasanya dibubuhi dengan keterangan ‘Untuk menggandakan uang, hubungi Dimas Kanjeng Taat Pribadi pada nomor ini.’ Setelah dilacak ternyata banyak yang mengatasnamakan beliau. Banyak yang daftar jadi anggota namun tidak sesuai dengan pengertian yang sesungguhnya,” jelas Marwah Daud.
.
Marwah Daud Ibrahim, Ketua Yayasan Dimas Kanjeng yang juga anggota ICMI dan aktif di Habibie Center
Marwah Daud Ibrahim sendiri berpendapat bahwa mungkin saja seseorang mendapatkan keistimewaan dari Allah sehingga bisa melakukan hal-hal yang ajaib seperti menghadirkan uang, memindahkan barang-barang atau benda, dan lain sebagainya. 
Kalau ada penggandaan uang, tentu ada penggalangan dana dari masyarakat. Menurut Marwah, yang dilakukan Dimas Kanjeng sama sekali tidak menggalang dana masyarakat. 

“Dia tidak mengambil uang orang,” tuturnya..

Untuk membuktikan hal tersebut, Marwah Daud mengajak semua pihak yang tidak percaya untuk menyaksikan sendiri bagaimana cara membuat uang itu. “Kami mengajak presiden dan Kapolri kalau memang tidak percaya. Dia tidak menggandakan. Silakan lihat sendiri, ini karomah,” ujar perempuan yang juga politikus itu..

Berita Terkait:
- Diminta Buktikan Cara Gandakan Uang di Mapolda, Dimas Kanjeng Ternyata...

- Marwah Daud Cium Tangan Mahaguru Palsu, Dimas Kanjeng Dan Vijay Tak Kuat Menahan Tawa

Dimas sendiri kini sedang mendekam di Polda Jawa Timur dengan tuduhan membunuh 2 orang muridnya. Selain kasus pembunuhan, Dimas Kanjeng juga dilaporkan karena kasus penipuan dan penggandaan uang. [Radar Islam/ Berbagai Sumber]

Penasaran dengan video aksi dimas Kanjeng? Simak dibawah ini.



Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :