Uc Banner

Mengaku Bisa Meramal Masa Depan, Lihat Apa Yang dilakukan Pria ini, Naudzubillah!

Radarislam,com ~ Meskipun dunia sudah dimanjakan oleh teknologi namun masih banyak orang yang percaya pada ramalan. Seperti halnya di China, banyak orang yang ingin meramal nasib hidupnya. Tapi kali ini, cara meramal yang unik datang dari negeri Tirai Bambu tersebut. Ada seorang peramal yang bisa meramalkan masa depan seorang wanita dengan meraba-raba bagian dada.

Aksi nyleneh peramal ini sempat diabadikan oleh seorang wisatawan kemudian diunggah dalam media sosial Miaopai.

Video tersebut diberikan caption “Pria ini untung banyak karena meramal sambil sentuh payud@ra.”

Dalam postingan video tersebut, terlihat pria yang menggunakan kacamata menyentuh payud@ra sang wanita. Sedangkan wanita sendiri tampak bingung. Tidak disebutkan lokasi video itu.

Pria yang dipercaya sebagai peramal tersebut membawa sepasang tongkat yang ada di dekatnya. Sementara sang wanita yang diramal tampak menatap sang peramal dengan wajah yang kebingungan.  Tidak ada perbincangan antara keduanya.

Di sekeliling peramal dan wanita, ada beberapa pria yang turut menyaksikan.

Dikutip oleh Radarislam.com dari news.okezone.com (20/2/2016), Video tersebut telah mendapatkan penonton hampir 2 juta dalam waktu kurang dari 1 minggu. Banyak yang memberikan anggapan negatif  terhadap tindakan peramal.

Salah satu netizen berkomentar “Menjijikkan.”

Pengguna lainnya bertanya “Apa jadinya seorang pria datang untuk diramal? Masih dipegang dadanya?.”

Memang di negara-negara Benua Asia masih banyak praktek peramal. Pada bagian tubuh tertentu, bisa menjadi petunjuk melihat masa depan seseorang untuk diramal. [Radar Islam]

Penasaran? Simak videonya :


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :