Uc Banner

Mimpi didatangi Teman yang Meninggal, Gadis Ini Hapus Semua Foto yang Tak Tutup Aurat

Radarislam,com ~ Meskipun sebagian besar orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur, namun tak jarang jika mimpi adalah sarana menyampaikan pesan dari alam lain. Seperti yang dialami oleh gadis bernama Nor Amelia ini. Dia menganggap bahwa mimpi-mimpi yang dialaminya membawa hikmah dan pesan dalam hidupnya.

Dikutip Radarislam,com dari Dream.co.id (15/9), sejak saat Nor bermimpi seram, Nor lantas menghapus semua fotonya yang mengumbar aurat di Instagram. Cerita berawal ketika seorang teman Nor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. 3 hari kemudian, Nor mengalami mimpi yang sangat menakutkan.

Pada suatu malam, dia bermimpi almarhumah temannya mendatanginya dan meminta Nor menghapus foto-foto mereka berdua yang mengumbar aurat. Kejadian menyeramkan lainnya yaitu ketika laptop di kamarnya menyala dengan sendirinya seakan-akan ada yang memakai. Nor merasa semakin ketakutan ketika Nor mencium bau darah di kamarnya.

Semula, Nor menganggap bahwa mimpi itu hanya luapan emosi saat mengetahui bahwa sahabatnya meninggal. Namun mimpi tersebut hadir kembali dimana temannya terlihat meminta tolong pada Nor dengan suara yang merintih.

“Saya bermimpi dia disiksa dan dicambuk oleh sosok yang tinggi besar dan berwarna hitam. Kulitnya disayat dengan besi panas. Saya mendengar dia menjerit ‘Tolong hapus foto-foto saya yang tak menutup aurat’. Kata-kata itu berkali-kali dia ucapkan,” jelas Nor.

Di malam yang lain, Nor bermimpi melihat temannya sedang menangis tersedu. Dia tetap meminta tolong agar foto-fotonya yang mengumbar aurat dihapus saja.

“Hapus foto saya yang mengumbar aurat. Tolonglah. Saya sudah tidak tahan,” tiru Nor.

“Lalu saya melihat dia menoleh ke saya. Masya Allah, hanya Allah lah yang tahu bagaimana mukanya.”

“Sejak itu, saya menghapus foto-foto kami berdua di Facebook yang mengumbar aurat. Kami berdua memang nakal tapi bukan nakal yang sampai menyebabkan aib dan merendahkan martabat. Nakal wajar sebagai remaja,” jelas Nor.

Setelah Nor menghapus semua foto bersama sang almarhumah temannya itu, tak ada lagi mimpi buruk yang datang pada Nor. Sekarang, Nor tidak mengumbar aurat dan menggunakan pakaian syar’i. Dia menjadi rajin dalam beribadah dan mendoakan temannya yang sudah meninggal dunia itu. [Radar Islam/ Dream]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :