Uc Banner

Nekat Rendam Badannya Dalam 1250 Botol Sambal, Ini Yang Terjadi Kemudian

Radarislam,com ~ Banyak kegiatan mandi berendam yang agak aneh misalnya berendam dalam air teh, kopi, susu dan lain sebagainya. Namun berendam dengan memakai bahan-bahan tersebut akan menyehatkan kulit. Tapi yang dilakukan oleh pria ini dalam bak mandinya bukan berendam yang menyehatkan apalagi membuat rileks.

Ada-ada saja yang dilakukan oleh Cemre Candar, pemuda asal Inggris ini, suatu hal yang memang tak lazim dan cenderung beresiko karena terlalu aneh. Sebuah tantangan untuk  membuktikan pada dirinya sendiri bahwa sebenarnya dia mampu.

Cemre Candar menyelam dalam bak mandi yang penuh dengan menghabiskan 1250 botol. Candar sangat antusias dengan aksinya yang beresiko sehingga dia percaya bahwa ada orang yang bisa berendam dalam tempo waktu tertentu dengan tingkat kepedasan sambal yang cukup tinggi.

Candar bahkan sangat percaya diri menenggelamkan dirinya dalam bak mandi yang penuh dengan saos sambal itu namun kemudian dia menyesali keputusannya. Video itu sudah menjadi dan menunjukkan bahwa dia berteriak sangat keras seketika setelah melumuri badannya di dalam saus.

Namun itu tampaknya tak membuat dia kapok. Dia menambahkan aksi dengan memakan cabe rawit yang ditambahkan dalam bak mandi dan mencelupkan kepalanya dalam sambal. Beberapa jam kemudian, Candar mengatakan bahwa dia masih merasakan kulitnya terbakar di seluruh bagian tubuhnya. Kulitnya juga masih merah dan berdenyut meskipun sudah mati rasa dari sentuhan. Ini adalah aksi yang cukup beresiko. (*)


Penasaran? Ini videonya :


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :