Uc Banner

Niatnya Lucu-lucuan, Pelajar Pelaku Pelecehan Gerakan Sholat Ini dihujat Netizen

Radarislam,com ~ Salah satu pelajar di SMK Kebumen, Jawa Tengah menjadi viral di dunia maya. Dia dikecam lantaran dianggap melecehkan gerakan-gerakan shalat.

Dalam foto yang tersebar di FB dan media sosial lainnya perlihatkan seorang siswa sengaja mengambil foto saat sholat dengan gerakan tak pantas. Siswa yang mengenakan jaket hitam dan topi tersangkut di celana itu melakukan gerakan sholat ke arah berlawanan dengan Imam Sholat maupun jamaah lainnya..

Gerakan melecehkan shalat tersebut dilakukan dengan membelakangi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah shalat secara berjamaah. Tanpa terlihat malu sedikit pun, dia difoto oleh teman-temannya sembari tertawa.

Foto pelajar yang dianggap tidak pantas ini diunggah pertama kali oleh akun facebook dengan nama @aliefun dan akun itu diduga adalah teman dari pelajar yang wajahnya nampak dalam foto itu.

Foto-foto tersebut tentu saja memancing kemarahan para netizen. Salah seorang netizen menyebut kalau pelajar yang nekat melecehkan gerakan sholat itu hanya ingin tenar makanya berani menistakan agama. Pengguna FB lain menghimbau kepada si pelajar agar bercanda sewajarnya saja atau yang masuk akal bukan melecehkan gerakan sholat seperti itu. 

Ini adalah reaksi-reaksi keras dari netizen setelah melihat foto tersebut: 


"Siap-siap mendapatkan azab dunia akhirat, cepat mohon ampun istighfar." tulis pemilik akun facebook bernama Darma Hirup Wawayangan.

"Biarlah Allah yang memberikan hukuman buat dia. Dia itu termasuk golongan orang-orang kafir. Tunggu azab dari Allah. Aminkan ya teman-teman supaya lekas mendapatkan hukuman dari Yang Maha Kuasa." tulis Loekman Jaya Nisan,

"Udah rame gini hapus kek foto-fotonya. Kok malah dipajang. Bercandaan tuh yang masuk akal saja. Yang bermoral. Gak ada cara lain ya untuk cari sensasi. Huh.. kok malu-malu in orang tua saja." tulis komentar Fitri Lisdiana

"Hargai agama kami. Percuma saja kalian sekolah. Orang kok gak punya otak! Sekolah kok ilmunya nggak dipakai. Malu orang tua kalian. Semoga azab datang segera dari Allah." tulis akun Fadillah Alhayu Astaghfirullah:

"Pengen tenar saja sampai menistakan agama seperti itu hahaha.. lucunya manusia zaman sekarang." tulis pemilik akun Vhitrie Lestari. [Radar Islam/ Berbagai sumber]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :