Uc Banner

Suami di Tahanan, Milawati Pasang Foto "Hot" di Facebook

Radarislam,com ~ Meskipun telah menikah dengan Haji Nasir (63), Milawati (18) masih menunjukan pesonanya sebagai anak muda. Milawati malah semakin aktif di sosmed Facebook. Perempuan ABG ini kembali berulah setelah menyatakan keinginannya untuk bercerai dengan sang suami yang selisih usianya 45 tahun di atas dirinya.

Padahal kita tahu bahwa sang suami sedang terkena masalah karena menabrak pejalan kaki di Bone. Karena masalah ini, Haji Nasir ditahan di Markas Polres Bone.

Kondisi Haji Nasir sendiri cukup menyedihkan ditahanan. Ketika ditemuai wartawan, Ia terlihat tidur menyamping tanpa baju, tanpa alas, di bangku panjang kantin Mapolres Bone. Haji Nasir juga  mengaku masih sakit. Kakinya bengkak, bahkan gigi atasnya rontok semua akibat kecelakaan tersebut. Meski begitu, sang istri tak juga kunjung menjenguknya. 

Baca : Miris! Begini Kondisi H. Nasir di Tahanan, Istri Malah Tak Mau Jenguk

Tak sampai disitu, rupanya derita Haji Nasir tidak hanya secara fisik. Milawati (18) justru meminta cerai secara sepihak. Berhembus isu, jika alasan Mila mengajukan cerai karena haji Nasir terancam hukuman 6 tahun penjara. Namun Mila akhirnya terus terang menjelaskan alasan kenapa ia menggugat pria pensiunan guru yang dikenal kaya di kampunya itu.

"Haji Nasir itu kikir orangnya, dari dulu ka tidak mau, cuman jelek juga kalau baru menikah langsung minta cerai to," ujar Mila Minggu seperti dilansir Tribunnews.com (4/9/2016).

Baca: Heboh Istri Belia Kakek Nasir Kini Minta Cerai, Alasannya Mengejutkan!

Selain itu, ia juga menyebut selama ini tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari duda tanpa anak itu. Keretakan rumah tangga pasangan beda usia yang terlampau jauh ini sudah terjadi sejak bulan Agustus 2016. Pada saat marahan dengan suaminya, Milawati sempat meng-update status di BlackBerry Messengernya “Tinggalkan suami, cari yang lain”..
Remaja yang baru lulus SMA tahun 2016 ini dikecam oleh para netizen karena mengumumkan keinginan bercerainya di medsos. Banyak yang menyesalkan keinginan Milawati tersebut. Bahkan secara terang-terangan Mila mengaku tengah mencari calon pengganti Haji Nasir. 

“Yang masih jomblo tolong chatka, siapa tau jodohki,” tulis Mila di status BBM-nya beberapa waktu lalu seperti dilansir laman  Makassarterkini.com Selasa, (6/9/2016). 

Dunia maya semakin heboh setelah Milawati diketahui menampilkan foto yang bisa dibilang “hot". Dalam akun Facebooknya, Milawati mengunggah banyak foto dengan busana dan pose yang agak genit. Tak tampak raut wajah sedih meskipun kini suaminya sedang dirundung masalah.

Berikut beberapa foto yang diunggah Milawati di Facebook beberapa waktu lalu.
 
Suami Jadi Tahanan, Milawati Pasang Foto Seksi di Facebook
Sumber : Facebook.com/Mila Wati

Suami Jadi Tahanan, Milawati Pasang Foto Seksi di Facebook
Sumber : Facebook.com/Mila Wati

Suami Jadi Tahanan, Milawati Pasang Foto Seksi di Facebook
Sumber : Facebook.com/Mila Wati

Suami Jadi Tahanan, Milawati Pasang Foto Seksi di Facebook
Sumber : Facebook.com/Mila Wati
Seperti diketahui, beberapa hari setelah lulus SMA, Milawati mendapatkan lamaran dari Haji Nasir. Mereka melaksanakan pesta pernikahan di Desa Suwa, Kecamatan Libureng pada Bulan Juli 2016 silam.

Uang panai yang diberikan oleh Haji Nasir untuk Milawati terbilang sangat fantastis yaitu uang tunai Rp 50 juta, satu unit mobil Honda Jazz, satu unit rumah dan perhiasan emas. [Radar Islam/ Berbagai sumber]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :