Uc Banner

Tak Puas Menyumpahi Feni Rose, Marissa Haque Buktikan Ancamannya

Radarislam,com ~ Aktris Marissa Haque buktikan ancamannya untuk melaporkan Ketua Tim Kreatif Program Rumpi di TransTV dan penyiarnya, Feni Rose, ke Komisi Penyiaran Indonesia Pusat. Ancaman Marissa ini buntut protesnya terhadap salah satu episode Rumpi yang menghadirkan suaminya, Ikang Fauzi, dan anak-anaknya sebagai bintang tamu.

Sebelumnya, Marissa sempat menjelaskan akan mengadukan Feni Rose dan Ikhsan, Kepala Bidang Kreatif Rumpi Trans TV ke KPI. Marissa yang saat itu sedang berada di Batu Licin, Kalimantan Selatan, sempat berpesan kepada Feni Rose agar jangan jahat-jahat 'ngerumpikan' suaminya dan kedua putrinya. Ia meminta agar pengalaman yang pernah terjadi pada Dorce Gamalama tak terjadi pada Ikang.

“Saya belum prnh ke KPI @KPI_Pusat, baru pulang kerja dr Kalsel, besok insya Allah laporkan Ikhsan RUMPI & Feni Rose,” tulis Marissa lewat akun Twitternya @HaqueMarissa, Senin, 19 September 2016. “Bismillah besok laporkan prog RUMPI Trans TV, Ikhsan Kreatif Rumpi, Feni Rose @FeniRose_ ke KPI ingin lihat hasilnya,” ujarnya melalui akun media sosial.

Apakah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) masih eksis? Kenapa acara sampah semacam "RUMPI" ini masih dibiarkan? Saya ingin melapor kepada Ibu Azimah Subagjo terkait Feni Rose @fenirose dan Ikhsan kepala bidang Kreatif Rumpi di Trans TV @transtv_corp @officialtranstv. Ya Allah please help my family," kata Marissa, 16 September 2016 lalu.

Dikutip Radarislam,com dari laman Bintang.com,(20/9), Pada hari Selasa, (20/9), Marissa Haqua sendiri datang langsung manyampaikan laporan ke kantor KPI di kawasan Jakarta Pusat.

Marissa Haque Mendatangi KPI untuk melaporkan Ihsan dan Feni Rose (Foto: Bintang.com)
Dalam laporan tersebut, istri Ikang Fawzi itu meminta pertanggungjawaban atas tayangan Rumpi saat suaminya menjadi bintang tamu. Sebab Marissa Haque merasa terganggu dengan konten acara yang menampilkan foto lawas Ikang Fawzi dengan mantan pacarnya, Christine Panjaitan.

"Hari ini langsung di bawa ke meja dan besok akan diproses," kata Marissa Haque.

Ibu dua anak ini menilai Feni Rose dan tim produksi harus bertanggungjawab atas kejadian ini. Sebab dia tidak ingin ada masalah dalam keluarganya akibat tayangan tersebut.

Setelah laporan ini, KPI rencananya bakal mengadakan mediasi. Nantinya akan dihadirkan oleh kedua pihak yang berseteru.
"Semua pihak akan dipanggil," ucap Marissa.

KPI sendiri mengusulkan agar Marissa Haque dan pihak program acara Feni Rose menjalani mediasi. Marissa berharap agar Feni Rose hadir dalam mediasi tersebut.
.

Dari penelusuran Radarislam,com, Ikang dan Christine memang  pernah menjalin asmara semasa kuliah, sebelum keduanya sama-sama menikah dengan orang lain. [Radar Islam]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :