Uc Banner

Tertangkap berduaan di Hotel, Aksi Pura-pura Wanita Ini Justru Memalukan

Tertangkap berduaan di Hotel, Aksi Pura-pura Wanita Ini Justru Memalukan
Radarislam,com ~ Pasangan remaja tertangkap tengah mesum di sebuah hotel di Kawasan Pahang, Malaysia. Pasangan yang tidak bermoral itu digrebek oleh pihak kepolisian setempat.

Yang lucu dari aksi penggerebekan ini adalah tindakan si perempuan yang tak disebutkan namanya. Dia berpura-pura menggunakan mukena seakan-akan dia baru menunaikan Sholat Shubuh padahal keduanya telah melakukan tindakan tidak bermoral.

Tindakan perempuan tersebut gagal memperdaya petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) karena si perempuan ditemukan lupa menggunakan sarung.

Ketika itu, kondisi si perempuan seperti habis telanjang sedangkan pasangannya yang bukan muhrim itu sedang bersembunyi di atas almari dengan kondisi tidak mengenakan pakaian.  Pasangan yang masih remaja ini langsung diamankan oleh pihak aparat dan ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Dalam penggebrekan pada pukul 6.30 pagi yang menyertakan wartawan itu, para petugas JAIP menolak alasan pasangan pria perempuan tersebut yang memasuki kamar hotel untuk mengirim setrika.

"Kami tidak percaya kamu mengirim setrika, kalaupun kamu berbuat begitu mengapa harus berdua-duaan dan berada dalam kondisi tidak menutup aurat," kata salah seorang petugas JAIP di tempat kejadian.

Akibat gagal menjawab berbagai pertanyaan petugas JAIP, pasangan tersebut akhirnya 'menyerah' sebelum dibawa ke kantor JAIP Kuantan untuk konseling dan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Asisten Direktur Penegakan Hukum Syariah JAIP, Badaruddin Ahmad Bustami mengatakan, pihaknya telah menangkap sebanyak 40 orang berusia 20-an yang diduga berkhalwat di dalam kamar hotel murah.

Menurutnya, operasi bertajuk Ambang Merdeka itu melibatkan pemeriksaan terhadap enam buah hotel selama dua jam dimulai sejak 6 pagi.

" Kami mendapati kebanyakan mereka yang ditangkap telah menginap di hotel setelah berjalan-jalan sampai pagi," katanya.

Dia menambahkan, semua yang ditangkap akan akan diambil keterangannya dan menjalani persidangan.
(Ism, Sumber: Mynewshub.cc)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :