Uc Banner

Subhanallah! Anggota Girlband Cantik Asal Korea Ini Jadi Muallaf dan Berhijab

Radarislam.com ~ Apa yang pertama kali anda pikirkan ketika mendengar girlband korea? Pasti kesan cantik, $eksi dan menawan muncul dalam pikiran. Namun kesan yang lain ditunjukkan oleh seorang Ayana Jihye Moon. Gadis yang berusia 21 tahun tersebut membuat heboh dunia maya melalui akun Instagramnya.

Dia tampak cantik dengan hijab dan ini membuatnya berbeda dari gadis-gadis Korea Selatan yang lain. Gadis berparas jelita ini merupakan mantan anggota girlband. Dia menjadi bahan pembicaraan antar netizen di jejaring sosial.

Dirinya mengunggahnya puluhan foto di akun Instagramnya. Ayana mendapatkan perhatian dari banyak netizen. Keputusannya menjadi mualaf merupakan langkah yang berani karena dia menjadi satu-satunya pemeluk agama Islam di keluarganya.

Gadis ini mengaku bahwa dia sudah mulai menjalankan Islam ketika masih SMA. Dalam keluarganya, hanya dia yang memeluk Islam. Dia sendiri mengakui bahwa dia belum sepenuhnya menggunakan hijab karena sering merasakan kesulitan adaptasi dengan budaya Korea.

Populasi Muslim di Korea hanya 1% dan sebagian penduduknya malah belum terlalu akrab dengan konsep Islam. Tetapi, itu bukan menjadi penghalang bagi Ayana yang ingin mendalami agama ini. Gadis yang tampil sederhana tersebut menempuh pendidikan di Malaysia untuk mendalami Agama Islam.

Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi sahabat semua. [Radar Islam/ miszafie]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :