Uc Banner

Bela Padepokan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Akhirnya Mundur Dari MUI


Radarislam.com ~ Marwah Daud Ibrahim menjadi salah satu sosok kontroversi dalam kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Meski kedok Dimas Kanjeng sudah terbongkar, Profesor lulusan Amerika Serikat (AS) itu masih sangat yakin Dimas Kanjeng tidak melakukan penipuan tapi memiliki karomah (mukjizat). Marwah bahkan pasang badan untuk tersangka pembunuhan dan penipuan penggandaan uang.

Tak kurang dari Mahfud MD, Hasyim Muzadi hingga Akbar Faizal yang mengingatkan, tetapi Marwah Daud PhD tetap memuja dan membela "beliau" Sri Raja Prabu Rajasa Nagara alias tersangka penipu dan pembunuh Taat Pribadi.

Dengan ilmu dan kearifan yang mereka miliki, tokoh-tokoh penting tersebut menyimpulkan bahwa Taat tak lebih dari penipu murahan, penganut ajaran setan, dan pria kurang ajar yang memakai maskara.Bukannya sadar, Marwah justru berdebat dengan beberapa tokoh itu dalam dacara talk show televisi Indonesia Lawyers Club yang dipandu Karni Ilyas, yang juga menghadirkan petinggi Majelis Ulama Indonesia, Muhammadiyah, anggota DPR, pakar metafisika, polisi dan yang paling berkepentingan yaitu istri dari dua korban pembunuhan -- mendiang Abdul Gani dan Ismail Hidayah, Selasa (4/10) malam hingga Rabu dinihari.

Tak hanya itu, Dikutip Radarislam.com dari Antara News, belakangan diketahui Marwah yang bergelar doktor dari Universitas di Amerika Serikat itu ternyata memilih mundur dari jajaran kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia Najamuddin Ramly juga mengonfirmasikan  hal ini. Dia mengatakan, Marwah mengundurkan diri per tanggal 3 Oktober.

"Marwah Daud Ibrahim mengundurkan diri per 3 Oktober meski secara tertulis lewat pesan elektronik WhatsApp kami terima tanggal 4 Oktober. Nanti menyusul surat resmi," katanya.

Dengan pengunduran diri Marwah, Najamuddin mengatakan sudah tak ada lagi hubungan antara MUI dengan Marwah secara kelembagaan. Lagi pula, Marwah bersikukuh membela Padepokan Dimas Kanjeng. Sikapnya ini juga dia nyatakan bersifat pribadi.

Berita Terkait:
- Marwah Daud Ibrahim Tantang Presiden Dan Kapolri Saksikan "Karomah" Dimas Kanjeng Hadirkan Uang
- Diminta Buktikan Cara Gandakan Uang di Mapolda, Dimas Kanjeng Ternyata...


Selain itu, Najamuddin juga mengatakan, Marwah Daud mengundurkan diri lantaran dia tetap memilih untuk menjadi ketua Yayasan Dimas Kanjeng. Meski banyak orang dan para ulama merasa ajaran Kanjeng Dimas melenceng dari ajaran Islam. [Radar Islam/ Berbagai Sumber]


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :