Uc Banner

Pakai Hijab Tapi Pamer Paha, Wanita Cantik ini Dibully Karena Foto ini

Radarislam.com ~ Seorang wanita asal Malaysia menjadi topik obrolan hangat di media sosial setelah foto dirinya  yang tak senonoh diunggah di akun Instagramnya. Wanita berhijab tersebut konon bernama Qadrina Yusman.

Dia dituduh memamerkan paha. Dalam fotonya, wanita cantik tersebut tampak memadukan hijab dengan rok panjang yang mempunya belahan sampai ke pangkal paha.

Qadrina sempat menyanggah bahwa dia saat itu menggunakan stiking sehingga kakinya tertutup. Tetapi sebuah akun sosmed atas nama Warga Prihatin menyayangkan tindakan Qadrina. Netizen berpendapat bahwa busana yang dipakai oleh Qadrina tidak menunjukkan cerminan muslimah yang baik dan seharusnya menjaga kesucian dirinya serta menutup auratnya dengan benar.

Wanita ini membuat kami sedih. Meskipun dia bilang sudah menggunakan stocking warna kulit tetap saja tidak boleh. Dalam foto itu, tak sedikitpun dia terlihat menggunakan penutup kaki,” tulis seorang netizen yang ikut prihatin



“Berdasarkan foto-foto ini, jelas itu tidak terlihat seperti dia mengenakan apa pun yang menutupi kakinya. Alasannya sangat terang-terangan kasar.” tulis Netizen lainnya seperti yang dilansir dari infospesial.net (26/12).

Sampai sekarang masih belum diketahui apakah ada unsur kesengajaan supaya mendapatkan perhatian atau mencari sensasi, namun yang jelas aksi Qadrina membuat banyak warga Malaysia tersinggung.

Saat kami mencoba melihat akun instagram Qadrina Yusman, rupanya akun tersebut sudah tidak dapat ditemukan. Kemungkinan sudah dihapus. Menurutmu bagaimana? [Radar Islam/ Palingseru]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :