Uc Banner

Bocah Umur 12 Tahun Hamil 3 Bulan, Setelah Dibawa Ke Rumah Sakit ternyata...

Radarislam.com ~ Seorang pria yang tengah membawa remaja putri berusia 12 tahun yang sedang hamil 3 bulan ke sebuah rumah sakit. Pria yang berusia 40 tahun tersebut mengatakan bahwa si bocah adalah istrinya.

Mereka datang tidak hanya berdua namun juga bersama dengan perempuan lain yang diakui oleh si lelaki sebagai mertuanya. Mereka pergi ke rumah sakit yang berada di kawasan Provinsi Jiangsu. Dokter memang sedang melihat bocah tersebut perutnya besar. Tanda garis-garis di perutnya juga menunjukkan bahwa gadis itu sedang hamil tiga bulan.

Namun staf rumah sakit memanggil polisi karena ada yang aneh pada bocah itu. Apa yang dijelaskan oleh sang pria yang mengaku sebagai suami si bocah dengan tanda-tanda yang ada pada bocah itu. Sang bocah mendapatkan banyak sekali pertanyaan, lelaki pun  protes. Dia meminta supaya staf yang bekerja di rumah sakit dan dokter tak banyak bicara lagi.

“Dia ke sini untuk diperiksa. Jangan banyak tanya. Lakukan saja tugasmu,” ujar lelaki tersebut.

Ketika polisi mendatangi rumah sakit, bocah perempuan itu ternyata tak memiliki kartu identitas China. Dia diduga berasal dari Asia Tenggara.

Penyelidik curiga bahwa bocah itu menjadi korban penculikan yang dibeli dari Vietnam sebagai pengantin anak-anak. Pengantin yang masih bocah memang banyak berada di perbatasan selatan China. Bahkan masih dilakukan di lintas perbatasan dengan Vietnam. [Radar Islam/ Metro.co.uk]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :