Uc Banner

Ditodong Pisau, Wanita Ini Hajar dan Permalukan Pria Yang Merampoknya

Radarislam,com ~ Tidak selamanya wanita itu lemah. Wanita Kolumbia, Bogota ini menunjukkan keberaniannya ketika ditodong oleh perampok. Tidak hanya itu, bahkan si perampok dipermalukan di depan banyak orang.

Video yang direkam oleh warga memperlihatkan aksi wanita pemberani yang ditodong perampok dengan pisau. Tapi wanita itu tidak hanya menyerah begitu saja. Dia melawan sehingga perampok tersebut dibuatnya lari tunggang langgang ketakutan.

Tidak hanya menangkap perampok, sebelumnya, wanita ini juga sukses mengerjai dan membuat perampok malu dengan merebut pisau dan menyuruhnya untuk melepaskan semua pakaiannya di tepi jalan yang ramai.

Para pejalan kaki yang kebetulan sedang melewati jalan itu menyaksikan betapa wanita pemberani tersebut menghajar habis-habisan, menampar wajah dan menjambak rambut perampok. Pada satu titik sang wanita menyuruh perampok untuk berlutut.

Perampok yang nampak ketakutan meminta ampun kepada sang wanita dan mengusap air mata yang jatuh di pipinya.

Tapi wanita tersebut terlihat tidak memperdulikan permohonan perampok yang tadi menodongnya. Dia malah menyuruh perampok malang itu melucuti pakaiannya sehingga pria itu sama sekali tanpa mengenakan busana.

Wanita membuang semua pakaian si perampok dan mengusirnya sehingga perampok itu tidak punya pilihan lain kecuali pergi ketakutan dan menutup kemaluannya.

Pria tersebut mendapatkan sorakan warga yang menyaksikan kejadiannya secara langsung dan ketika perampok lari, seekor anjing kecil tampak mengejar dia. [Radar Islam/Kompas]

Berikut Videonya:

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :