Uc Banner

Foto Dua Ustadz dan 2 Biarawati Bikin Heboh Netizen, Ternyata Ini Yang Terjadi

Foto Dua Ustadz dan 2 Biarawati Bikin Heboh Netizen, Ternyata Ini Yang Terjadi
Radarislam.com ~ Foto yang memperlihatkan 2 orang ustadz dan dua orang biarawati menjadi viral di dunia maya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dikutip Radarislam.com dari Tribunstyle (10/10), setidaknya foto tersebut sudah mendapatkan ribuan like, 244 shares dan 193 komentar dari foto yang diunggahkan oleh Ade Candra di Komunitas Peduli Malang (ASLI MALANG) pada Hari Sabtu (08/10/2016) yang lalu.

Penyebab foto tersebut menjadi viral dan bikin heboh netisen lantaran sikap toleransi yang ditunjukkan oleh kedua orang ustadz tersebut. Netizen sangat bersimpati dengan sikap keduanya meskipun mereka menganut agama yang berbeda. Kedua ustadz tersebut tidak merasa segan untuk membantu 2orang biarawati yang sedang dalam kesulitan.

Ade Candra menambahkan kutipan pada foto yang diunggahkannya.

“Motor 2 orang biarawati mogok. 2 orang ustadz ikut membantu. Selamat pagi bangsaku.” #Copas

Foto tersebut langsung tersebar di media sosial Facebook. Netizen memberikan sambutan hangat atas foto itu. Sebagian besar memberikan respon positif.

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa foto itu sudah ada sejak tahun 2014 silam. Foto tersebut ada dalam situs yang bernama moslemtoday.com. Artikel tersebut diberikan judul: Indahnya Toleransi: 2 Orang Biarawati Motornya Mogok, 2 Orang Ustadz Bantu Perbaiki.

Tetapi sayang sampai sekarang foto itu belum diketahui berada di daerah mana. Yang jelas foto ini sudah membawa pengaruh yang positif bagi orang-orang yang melihatnya.

Menurut Anda? [Radar Islam/ Tribun]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :