Uc Banner

Naudzubillah, Foto Tak Senonoh pun Berani Mereka Pamerkan Di Sosial Media

 Foto Tak Senonoh pun Berani Mereka Pamerkan Di Sosial Media
Radarislam.com ~ Kemajuan perkembangan teknologi akan semakin memudahkan kita dalam memperoleh informasi. Apa yang sedang terjadi dibelahan bumi lain, saat itu juga bisa kita ketahui hanya dari televisi maupun internet. Kita bisa berinteraksi dengan orang dimanapun di dunia melalui internet. Saat ini banyak yang memanfaatkan sosial media untuk berdakwah, menambah relasi dalam bisnis atau hanya untuk sekedar memamerkan foto narsis.


Namun hal berbeda ditunjukkan oleh pria ini, foto dua orang pria tengah bermesraan dalam satu ranjang ini justru diunggah dalam akun sosial medianya sehingga banjir komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan aksi kedua pria tersebut. Dan bahkan tak sedikit netizen yang ingin menindaklanjuti kasus ini.

“Bersama terkasiku tersayang ml mini. Smoga cinta qt abadi yaaa syng. . .”
“Jaga cinta qt berdua. Bersama Fandy Stres ku syng,” demikian bunyi caption di salah satu akun Facebook pada Minggu (9/10/2016).

Dikutip Radarislam.com dari Tribunstyle.com, dalam foto tersebut, keduanya tampak bertelanjang dada dan sedang tidur dalam satu ranjang. Tak seperti lelaki wajar pada umumnya, kedua pria ini malah melekat dan tampak seperti orang yang sedang berpacaran.

Bahkan, badan mereka nyaris menempel satu sama lain.

Sejak diunggah sampai dengan saat ini, foto ini telah mendapat reaksi hingga 8.500 dari netizen terkait foto kontroversial ini, serta 149 komentar dan 11.319 kali dibagikan.Umumnya mereka mengecam keras adegan dalam foto tak pantas ini.

Ade Firman : “Kasian ya mreka ber 2pada totol.”
Monic Hardiansyah : “Ni mah cwo ga warass..jijik ngeliatnya.”
Warti Darto Naufal : “Kalo emang ada undang2 yg bisa membuat jera mereka, bisa di tindak lanjuti. Biar ada etika dan moral ny, bkan mau sok suci to sjenis nya, tp tjuan kt mau menyelmatkan mrka dri kesalahan.”

Islam sendiri menghendaki pernikahan antar lawan jenis, laki-laki dengan perempuan, tidak semata untuk memenuhi hasrat biologis namun sebagai ikatan suci untuk menciptakan ketenangan hidup dengan membentuk keluarga sakinah dan mengembangkan keturunan umat manusia yang bermartabat. Hubungan sesama jenis semata-mata untuk menyalurkan kepuasan nafsu hewani.

Dan di sinilah hadis Nabi muncul untuk memberikan jalan yang terang bagi seluruh umat manusia.



حَدَّثَنَا أَبُو سَعِيدٍ الْأَشَجُّ حَدَّثَنَا أَبُو خَالِدٍ الْأَحْمَرُ عَنْ الضَّحَّاكِ بْنِ عُثْمَانَ عَنْ مَخْرَمَةَ بْنِ سُلَيْمَانَ عَنْ كُرَيْبٍ عَنْ ابْنِ عَبَّاسٍ قَالَ .قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَنْظُرُ اللَّهُ إِلَى رَجُلٍ أَتَى رَجُلًا أَوْ امْرَأَةً فِي الدُّبُر

قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ غَرِيبٌ



Artinya : Telah menceritakan kepada kami Abu Sa’id Al Asyaj, telah menceritakan kepada kami Abu Khalid Al Ahmar dari Adl Dlahak bin ‘Utsman dari Makhramah bin Sulaiman dari Kuraib dari Ibnu Abbas berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: Allah tidak akan melihat seorang lelaki yang menyetubuhi lelaki lain (h0m0se ksul) atau (menyetubuhi) wanita dari duburnya. (HR. Tirmidzi no. 1086). Abu Isa berkata hadits ini merupakan hadits hasan gharib.

Terkait masalah hubungan sesama jenis ini banyak dibahas dalam Al-Quran dan hadits, salah satu hadits yang membahas terkait tema ini


قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَنْ وَجَدْتُمُوهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ فَاقْتُلُوا الْفَاعِلَ وَالْمَفْعُولَ بِهِ


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: Barangsiapa yang kalian dapati melakukan perbuatan kaum Nabi Luth (yakni melakukan h0mose-ksual), maka bunuhlah pelaku dan korbannya.

Diriwayatkan oleh Jabir bin Abdullah ra berkata: Nabi SAW bersabda, “Sesungguhnya perkara yang paling aku takutkan atas ummatku adalah perbuatan kaum Luth (
h0mose-ksual),”(Hasan, HR at-Tirmidzi no. 1457).

Dalam riwayat lain dikatakan yang diriwayatkan dari Abdullah bin Abbas r.a, “Bahwasanya Rasulullah saw. bersabda, ‘Allah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth, Allah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth, Allah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth’,” (Shahih, HR Ahmad no. 3090).


Artikel Terkait:
- Akhirnya Pengunggah Foto 2 Pria Bermesraan Di Sosmed Ditangkap Polisi

- Naudzubillah, Guru SMP ini hamil justru dengan Muridnya Yang Berumur 13 Tahun

Hadits di atas menjelaskan peristiwa yang pernah terjadi pada masa lalu yaitu pada masa Nabi Luth a.s. Yang mana kaum Nabi Luth melakukan perbuatan yang sangat dilarang oleh Allah dan melakukan dosa besar. Oleh karena itu Allah memberikan azab kepada kaum Nabi Luth dengan mengirimkan azab berupa petir yang bergemuruh dan meratakan tempat kaum Luth. [Radar Islam/ Berbagai Sumber]


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :