Uc Banner

Naudzubillah, Guru SMP ini hamil justru dengan Muridnya Yang Berumur 13 Tahun

Radarislam.com ~ Guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah pertama di Texas ini sedang hamil dan diduga kuat bahwa janin yang dikandungnya merupakan hasil hubungannya dengan sang murid yang berusia 13 tahun.

Awalnya, wanita bernama Alexandria Vera (24) ini tidak mengakui hubungannya dengan murid yang sedang diajarnya tersebut. Namun dokumen dari pengadilan setempat mencatat bahwa Vera telah mengakui bahwa dia mempunyaI hubungan yang spesial dengan siswanya sejak September 2015 silam. Mereka sering melakukan zina setiap hari.

Jaksa menuntut Vera karena telah melakukan pelecehan se-ksual pada anak di bawah umur. Karena perbuatannya, dia diancam hukuman penjara minimal 25 tahun penjara di bawah hukum Texas.

ABC News melansir bahwa Vera mengakui mereka saling jatuh cinta. Dokumen pengadilan mencatat bahwa Vera hubungan tak senonoh itu dengan sang murid yang masih berusia 13 tahun hampir setiap hari
.
Vera menjelaskan kepada penyidik bahwa orang tua si anak mengetahui hubungan keduanya dan merestuinya. Dia juga sudah bertemu dengan keluarga dan diperkenalkan oleh sang pacar. Vera diduga kuat sedang mengandung anak laki-laki pada Januari 2016 dan keluarga Vera merasakan kegembiraan dan mendukung kehadiran si bayi.

Namun pengawas Perlindungan Anak datang ke sekolah pada Februari 2016, Vera banyak ditanyai soal kehamilannya dan hubungan mereka berdua. Dia juga sempat merasa gugup dan memilih menggugurkan kandungannya.
Alexandria Vera, 24 tahun, guru bahasa inggris di Texas dituntut telah melakukan pelecahan s-ksual dibawah umur, meski sebenarnya dia hamil karena hubungan dengan seorang muridnya. (Foto: ABC News)
Kantor Jaksa Harris County mengatakan bahwa seandainya sang orang tua tidak mengetahui hubungan keduanya, mereka bisa dituntut dengan tuduhan melecehkan si anak.

Tempat mengajar Vera juga mengeluarkan pernyataan bahwa tindakan tersebut tidak layak dilakukan dengan siswa lelaki. Ketika tuduhan tersebut sampai di pihak sekolah bulan April silam, guru tersebut segera dipecat dan mendapatkan cuti administratif. Polisi Aldine ISD menyelidiki insiden tersebut dan mengembalikan temuan mereka ke Kantor Harris County. Keselamatan siswa tetap menjadi prioritas.

Jika memang bersalah, vera bisa dihukum 25 tahun penjara.

Kasus ini bermula ketika sang muring yang meminta nomor telponnya di Instagram namun dia menolak. Sang murid akhirnya tidak muncul di skeolah satu hari lamanya. Kemudian Vera menggunakan situs sosmed untuk menghubungi si murid untuk mengingatkan tugas yang sudah masuk tenggat.

Sang murid pergi ke rumahnya untuk menjemputnya dan mereka bertemu selang beberapa waktu. Akhirnya berciuman dalam mobil.

Semoga kejadian ini menjadi pengingat kita, karena Islam sangat melarang keras perbuatan maksiat ini
. Perbuatan maksiat pertama yang akan disegarakan balasannya di akhir zaman kelak adalah berzina. Zina merupakan suatu perkara yang sangat dibenci oleh Allah SWT. Sehingga perbuatan ini dikaterogikan ke dalam dosa besar.



عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ قَالَ: نَهَى رَسُوْلُ اللهِ ص اَنْ تُشْتَرَى الثَّمْرَةُ حَتىَّ تُطْعَمَ و قَالَ: اِذَا ظَهَرَ الزّنَا وَ الرّبَا فِى قَرْيَةٍ فَقَدْ اَحَلُّوْا بِاَنْفُسِهِمْ عَذَابَ اللهِ. الحاكم فى المستدرك وقال صحيح الاسناد 2: 43، رقم: 2261
Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata : Rasulullah SAW melarang menjual buah sehingga bisa dimakan, dan beliau bersabda, “Apabila zina dan riba sudah merajalela di suatu negeri, berarti mereka telah menghalalkan jatuhnya siksa Allah pada diri mereka sendiri”. [HR. Hakim, dalam Al-Mustadrak, ia berkata shahih sanadnya juz 2, hal. 43, no 2261].

Dan di antara dalil yang menunjukkan betapa buruknya perbuatan maksiat ini adalah bahwa ia digandengkan dengan dosa murtad dan membunuh, bahkan azabnya sangat pedih di akhirat kelak. .

وَ الَّذِيْنَ لاَ يَدْعُوْنَ مَعَ اللهِ اِلـهًا اخَرَ وَ لاَ يَقْتُلُوْنَ النَّفْسَ الَّتِيْ حَرَّمَ اللهُ اِلاَّ بِاْلحَقّ وَ لاَ يَزْنُوْنَ، وَ مَنْ يَّفْعَلْ ذلِكَ يَلْقَ اَثَامًا. يُضعَفْ لَهُ اْلعَذَابُ يَوْمَ اْلقِيمَةِ وَ يَخْلُدْ فِيْهِ مُهَانًا. اِلاَّ مَنْ تَابَ وَ امَنَ وَ عَمِلَ عَمَلاً صَالِحًا فَاُولئِكَ يُبَدّلُ اللهُ سَيّاتِهِمْ حَسَنَاتٍ، وَ كَانَ اللهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا. الفرقان:68-70

"Juga orang-orang yang menyembah tuhan-tuhan selain Allah. Orang-orang itu tidak mau membunuh manusia yang telah Allah haramkan membunuhnya, kecuali dengan jalan yang dibenarkan syariat. Orang-orang itu juga tidak mau berzina. Siapa saja yang berzina atau membunuh dengan cara melanggar syariat ia akan mendapatkan adzab yang berat. Pada hari kiamat, ia mendapatkan adzab yang berlipat-lipat ganda di neraka dan terhina selama-lamanya. Kecuali ia bertaubat, beriman dan beramal shalih. Dosa-dosa mereka akan Allah tukar dengan pahala. Allah senantiasa Maha Pengampun lagi Maha Penyayang kepada semua makhluk-Nya". (QS Al-Furqan 68-70)

[Radar Islam/ Berbagai sumber]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :