Uc Banner

Ibu ini Menabrak Separator Jalan, 2 Polisi Datang Malah Lakukan Hal ini!

Radarislam.com ~ Mungkin sebagian besar dari kita menganggap bahwa citra polisi buruk dan meninggalkan kesan yang kurang menyenangkan. Ini semua karena maraknya penilangan ilegal yang dilakukan oleh beberapa oknum. Namun apakah semua polisi seperti itu? Tentu saja tidak. Dua orang polisi di Jakarta membuktikan hal ini.

Akun Facebook bernama Vitriati Hartika mengunggah postingan yang menjadi viral. Sebabnya adalah dia sedang mengalami kendala ketika berada di jalan raya. Ban mobilnya pecah karena menabrak separator yang berada di Wilayah Rasuna Said Jakarta.

Setelah hampir putus asa di tengah-tengah keramaian, Vitriati dihampiri oleh 2 orang polisi. Semula dia mengira bahwa kedua petugas tersebut akan menilang dirinya. Namun yang terjadi justru sebaliknya. 2 orang polisi lalu lintas itu membantu Vitriati membenahi ban mobilnya yang pecah.

Vitriati mengaku bahwa dirinya merasa terharu karena kedua petugas yang telah membantunya menolak uang rokok yang akan diberikannya.



Postingan Vitriati yang disertai foto kedua petugas kepolisian tersebut berbunyi:
“Waktu mau ke jalur cepat di Rasuna Said, ban bocor dan sobek seketika. Setengah jam menelepon kesana kemari tidak ada satupun yang bisa membantu. Saya tidak berani meninggalkan mobil sendiri di tengah jalan buat mencari tukang tambal ban.
Udah mau nangis rasanya, tiba-tiba pak polisi datang ngetok kaca. Bersama temannya, langsung bantuin ganti ban tanpa mau dikasih uang rokok sepeser pun."

Terima kasih banyak bapak polisi. Semoga kebaikan anda berdua dibalas oleh Allah SWT. – feeling blessed.” [Radar Islam/ Suratkabar.id]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :