Uc Banner

Ingat Eko DJ Pemeran Pak Baroto Di Jinny Oh Jinny? Ternyata Begini Keadaanya Sekarang

Radarislam.com ~ Lama sekali tak terlihat di televisi. Rupanya kondisi kesehatan pemeran bos Baroto di sinetron 'Jinny Oh Jinny' ini sedang memburuk.

Komedian senior bernama Eko DJ atau Eko Ndaru Djumadi yang juga personel anggota grup lawawak Srimulat ini memang sudah lama tak terdengar kabarnya lagi sejak bermain dalam sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ yang dibintanginya mulai tahun 1997.

Kabar ini
menyebar ketika pesinetron Ivan Ray mengunggah foto kebersamaannya dengan Eko
.

"Semoga cepet sembuh yah pakde @ekodj_ semangat terus bismillah semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi amin," begitulah tulis Ray di akun Instagram-nya seperti dikutip Radarislam.com dari detikHOT, Sabtu (22/10/2016).


Akun Instagram dengan nama @andyowi97 mengatakan bahwa Eko harus beristirahat secara total untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

“Sudah sewajarnya jika bos mutiara laut ini pensiun dari dunia hiburan melihat kondisinya yang seperti ini. Dia sebaiknya istirahat secara total untuk memulihkan kondisinya dan menikmati masa tuanya bersama para keluarga tercinta yang dahulu sering ditinggal syuting,” tulis akun tersebut pada Jumat 21 Oktober 2016.

Tak sedikit netizen yang merasakan kesedihan karena melihat kondisi Eko. Banyak yang ingin menjenguk pria kelahiran Malang, 7 Januari 1952 tersebut.
Menurut sahabatnya, Tarzan, sang pelawak memang sudah beberapa bulan terakhir menjalani cuci darah. Tarzan mengaku belum lama ini menjenguk Eko. Pria berusia 71 tahun itu menegaskan Eko memang kerap terlihat lemas karena belum cuci darah.

"Orang cuci darah memang begitu. Kadang-kadang kalau belum cuci darah itu lemas. Dia seperti itu rutinitasnya. Kalau habis cuci darah sehat, kalau belum cuci darah ya lemas. Kayak gitu aja," tegasnya ketika dihubungi, Senin (24/10/2016)


Tarzan sendiri masih belum bisa memastikan penyakit apa yang diderita oleh sahabatnya tersebut. Menurut keterangan Eko sendiri, ia cuci darah karena sering kelelahan bekerja saat masih aktif di dunia hiburan dulu
.

Keadaan Eko DJ ini mengundang simpati teman-teman lainnyanya di Srimulat. Salah satunya Nunung Dan Tessy.

Menurutnya Nunung, Eko DJ terkena penyaki jantung dan Gagal Ginjal. Bahkan sebelum dua penyakit itu menyerang pemeran Pak Baroto dalam Jinny Oh Jinny itu, dirinya juga sempat menderita stroke ringan.

“Jauh sebelum dia terserang pembengkakan jantung dia sempat masuk rumah sakit karena penyakit stroke ringan. Setelah mendingan dia pulang ke rumah. Eh kemudian masuk rumah sakit lagi karena jantung,” ujar sahabat Eko DJ di Srimulat itu.


Sedangkan Tessy beserta istrinya, Sri Handayani meminta kepada lelaki yang mempunya nama asli Eko Koeswoyo itu untuk tidak berputus asa dalam melawan penyakitnya itu dan Tessy juga meminta kepada Eko DJ supaya selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa

 “Doa jangan putus dan terpenting jangan terlalu banyak pikiran dulu. Fokus pada upaya untuk penyembuhan dulu,”ujarnya. [Radar Islam/ Berbagai Sumber]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :