Dikira Memasak, Ibu ini K@get Suaminya Lakukan Hal ini dengan Putrinya di Dapur - RadarIslam.com

Dikira Memasak, Ibu ini K@get Suaminya Lakukan Hal ini dengan Putrinya di Dapur

Radarislam.com ~ Setiap ayah memiliki cara tersendiri dalam menyayangi dan mendidik anak-anaknya. Banyak yang mengatakan kalau seorang anak lelaki lebih dekat dengan ibunya sedangkan anak wanita dekat dengan ayahnya. Betulkah demikian?

Video ini mungkin bisa menjadi salah satu bukti kedekatan ayah dengan putrinya. Dalam video, seorang ayah tampak sedang berdansa dengan anak perempuannya. Itu terjadi di sebuah dapur yang direkam oleh ibunya secara sembunyi-sembunyi.

Awalnya sang ibu mengira suami dan putrinya memasak di dapur. Tapi melihat kejadian itu sang ibu kaget kemudian langsung merekamnya. Rekaman tersebut menjadi viral di dunia maya.

Video yang berdurasi 1 menit 04 detik itu, disertai dengan keterangan
"Saat pria ini memasak di dapur, putrinya melompat ke pelukannya dan memeluknya. Dia berhenti memasak dan berdansa dengannya dengan iringan musik menenangkan."

Dalam video terlihat seorang anak sedang digendong oleh ayahnya sembari diiringi musik yang sesuai. Sang putri juga terlihat sangat gembira  dan bermanja ria dengan sang ayah.

Saat tahu istrinya merekam semuanya, Ayah ini malah cuek dan makin menunjukkan kekompakan dengan anaknya.
Ini merupakan suasana kekeluargaan yang sangat hangat.

Baca Juga:

Video yang viral tersebut diberi judul “Dad Dances with Daughter in Kitchen”. Video ini diupload ke Youtube oleh akun bernama DailyPicksandFlicks.  Video itu mendapatkan sambutan yang sangat hangat. 

Dari pantaun Radarislam.com pada 31 Oktober 2021, video itu sudah dilihat sampai 11.919.676 kali dengan jumalah 22 ribu yang menyukai. Berbagai pujian diterima oleh ayah dan anak itu dari netizen di kolom komentar. 

"Saya seorang ayah dengan seorang putri yang mungkin seumuran dengan gadis ini, saya mencintai putri saya lebih dari yang bisa dijelaskan oleh kata-kata atau logika. Tidak ada yang salah dengan ayah dan anak ini. Anak ini akan tumbuh untuk mengetahui apa itu cinta dan apa yang diharapkan dari cinta. Jika video ini merupakan indikasi, saya akan mengatakan ada banyak cinta dalam keluarga ini." tulis Ken Lasso.

"Ini adalah saat yang indah dengan ayah dan anak perempuan!!!
Saya hanya berharap saya masih memiliki orang tua saya, ini adalah saat-saat yang dapat Anda lihat kembali selamanya dan hargai!" Sambung Chip Whackerman

"Butuh lebih banyak ayah seperti dia di dunia. Itulah satu-satunya masalah. Orang-orang melihat seorang ayah menunjukkan kasih sayang semacam ini dan mereka tidak tahu bagaimana harus bertindak karena mereka sendiri tidak pernah menerimanya." tulis komentar Alexa Rae [RI/ BS]



Share This !