Uc Banner

Mario Teguh Mengaku Mengundurkan Diri, Kompas TV Klarifikasi Alasan Acara MTGW Dihentikan

Radarislam.com ~ Beberapa waktu silam, Mario Teguh mengumumkan melalui akun facebooknya bahwa dia ingin mengundurkan diri serta mengakhiri acara “Mario Teguh Golden Ways.” Episode terakhir ditayangkan pada Sabtu (1/10). Praktis sudah 11 tahun acara tersebut berjalan.

Banyak yang mengait-ngaitkan kemunduran Mario Teguh ini akibat kasus yang membelit dirinya dengan Ario Kiswinar setelah mencuat dan menjadi perbincangan publik. Sehingga dikhawatirnya akan berdampak terhadap turunnya minat pemirsa terhadap MTGW asuhannya.

Namun ada hal yang unik, ketika pamitan lewat Instagram, Mario mengaku dia yang mengundurkan diri.

Berikut beberapa potongan kalimat saat berpamitan yang diunggah di akun media sosial;.


Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV.

Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh.


Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan..

Namun saat dikonfirmasi, internal Kompas TV menyatakan bahwa pihaknya lah yang menghentikan acara “Golden Ways.”

“Yang memutuskan adalah dari pihak Kompas TV,” ujar sumber Kompas TV seperti yang dilansir oleh Tabloidbintang. Masalah rating menjadi pertimbangan mengapa acara ini dihentikan.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa rating “Golden ways” tak terlalu memuaskan. Rating dan Sharenya tidak masuk standar. Kalau detailnya kurang tahu,” jelas sang sumber yang enggan disebutkan namanya itu. [Radar Islam/ Berbagai Sumber]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :