Uc Banner

Muncul Di Majalah Playboy Menggunakan Hijab, Wanita Cantik ini Bikin Heboh

Muncul Di Majalah Playboy Menggunakan Hijab, Wanita Cantik ini Bikin Heboh
Radarislam.com ~ Berita menghebohkan kali ini datang dari majalah dewasa asal Amerika Serikat, Playboy. Dengan mengusung tema ‘Renegades’ pada edisi Oktober 2016, majalah ini menampilkan wanita berhijab bernama Noor Tagouri.  Perempuan tersebut tampil dengan menggunakan hijab yang dipadu dengan jaket kulit, jins dan sepatu converse pada salah satu artikel.

Pada majalah ini, Tagouri menyatakan bhwa dia ingin menjadi wanita berhijab pertama yang membawakan acar berita televisi di Amerika Serikat. News.com.au melansir bahwa Tagouri bekerja sebagai penulis cerita untuk Newsy. 

Dia yakin bahwa kesungguhannya menjadi seorang wanita Muslim sudah membuatnya jadi reporter wanita yang lebih baik.

“Menjadi muslimah berhijab membantuku mendapatkan kepercayaan dari subyek wawancara,” ujarnya pada Playboy.

“Saya mengerti bagaimana rasanya mempunyai cerita miring dan kemudian diliput oleh media. Aku seperti ingin berkata ‘Aku tahu bagaimana dieksploitasi oleh media. Aku tidak akan melakukannya untuk kamu. Aku hanya ingin menceritakan kisahmu sebab itu penting dan layak untuk mendapatkan keadilan." katanya seperti dikutip Radarislam.com dari liputan6.com (25/10).
Muncul Di Majalah Playboy Menggunakan Hijab, Wanita Cantik ini Bikin Heboh
Noor Tagouri saat hadir di jamuan Idul Fitri yang diadakan oleh Presiden AS Barack Obama (Instagram/ntagouri)
“Saya mengerti bahwa sekali orang diberdayakan mereka akan sadar bahwa cerita mereka sendiri sebenarnya sangat kuat dan mereka mulai berbagi. Ini bermanfat dan bisa membantu mencerahkan bahkan menyelamatkan orang lain,” ujar Tagouri.

Keputusan Tagouri tergolong nekat. Dia mendapatkan banyak hujatan dan kritikan dari netizen namun dia tidak mau terlalu ambil pusing.

“Aku menganggapnya hanya energi negatif dan tidak sehat. Aku tak akan mengelilingi diriku dengan orang-orang macam itu,” jelas Tagouri.

“Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik yang bisa aku lakukan supaya orang-orang tidak kecewa karena mereka tidak suka dengan apa yang aku kenakan,” tambah dia.

Dia pun menyampaikan perasaannya saat ditanya tentang keputusan menggunakan hijab di televisi.

“Itu sangat membuatku senang. Hijab membantuku melakukan apa yang aku inginkan,” kata dia pada Washington Post. [Radar Islam/ Liputan6]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :