Uc Banner

Niat Penuhi Undangan Sang Mantan Kekasih, Pria Ini Justru Sakit Hati Karena Lihat ini

Radarislam.com ~ Mendapatkan undangan dari sang mantan kekasih tentu menjadi dilema bagi sebagian orang. Bisa saja merasa senang karena dia sudah menemukan tambatan hati. Bisa juga merasakan kesedihan dan patah hati karena merasa sudah dilupakan.

Tapi yang terjadi pada pria ini sungguh mengejutkan. Dia menerima undangan nikah dari mantan kekasihnya. Karena diundang, laki-laki ini memutuskan untuk mendatangi acara tersebut.

Namun yang didapatkan dari pernikahan mantannya justru membuatnya sakit hati karena ada suatu pemberitahuan tentang dirinya yang dipajang pada ruang resepsi pernikahan dari mantannya.

Dikutip Radarislam.com dari laman Solo.tribunnews.com (4/10), kejadian tersebut terjadi pada pengguna akun FB atas nama Sudhystra Ringgi Ameyuri. Dia mengunggahkan cerita yang lucu dan sekaligus menyedihkan. Banyak netizen yang terpingkal dan merasa haru dengan kisahnya.

Cerita berawal ketika Sudhystra menerima undangan nikah dari mantannya. Dia datang ke acara tersebut tanpa firasat buruk sama sekali.

Tapi dia sangat terkejut ketika membaca pemberitahuan yang terdapat di acara pernikahan itu. Sebelum dia sempat melangkah masuk, Sudhystra membaca kertas yang berisi pemberitahuan sedang ditempel pada suatu papan.

“Maaf, mantan dilarang masuk,” begitu bunyi dari kertas tersebut. Dan dipasang pula sebuah foto yang tak lain merupakan foto Sudhystra.

Tetapi sang mantan nampaknya ingin membuat Sudhystra merasa sakit hati dan mempersilahkan dia tetap masuk sembari masih memasang pengumuman itu.

Netizen pun berkomentar

“Tag mantan mu yang nikah itu,” tulis Deva Ellkharisma Jr.

Ada juga netizen yang tertawa

“wkwkwkkwkwk.. sabar broh...” tulis akun dengan nama Putra Andalas.

Selain itu, ada pula akun yang mempertanyakan keaslian foto tersebut.

“Itu beneran apa editan?”

Sudhystra menjawab dengan nada bercanda.

“Coba dilihat terus diraba.” [Radar Islam/ Tribunnews]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :