Uc Banner

Miris, Remaja Pria Ini Lapor Polisi Karena Dicabuli Ceweknya Sendiri

Radarislam.com ~ Umumnya seorang wanita menjadi korban dari pelecehan atau tindakan asusila yang dilakukan oleh laki-laki. Korban pelecehan ini akan melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Namun di zaman modern ini, yang terjadi kali ini semakin aneh dan lain dari biasanya. 

Seorang remaja putri yang masih berusia 14 tahun berinisial PM dilaporkan karena telah mencabuli kekasihnya yang berinisial BS, pacarnya yang setahun lebih tua. Kejadian ini berlangsung di kos-kosan PM pada hari Jumat (21/10) pukul 7 malam WITA.

Peristiwa berawal ketika PM mengajak BS datang ke kosannya yang berada di Kelurahan Malendeng. Karena kekasinya yang mengajak, korban menyetujuinya. Mereka pun datang ke kosan PM.

Setelah keduanya berada di kamar, PM mulai melancarkan aksinya. Dia mengeksploitasi tubuh korban. Karena perbuatan tersebut dirasa tidak layak oleh BS, korban pun melawan. Namun tersangka justru semakin liar.

Dia membuka pakaian korban satu demi satu dan melucuti celana pacarnya. Korban yang bertubuh kecil tidak berdaya ketika tersangka mulai memainkan alat vitaInya. Tetapi belum sempat adegan lebih lanjut terjadi, BS sukses meloloskan diri.

Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh BS kepada kedua orang tuanya. Orang tua BS yang tidak terima dengan perbuatan tersangka pun mulai melaporkan si tersangka ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi membenarkan laporan ini. Menurut keterangan awal, pelaku meminta korban melepaskan pakaiannya dan memaksa korban untuk melakukan hubungan !nt!m. Beruntung tidak jadi karena korban berhasil melawan. Korban saat ini sedang divisum. [Radar Islam/ Wawker.com]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :