Uc Banner

Sepulang dari Indonesia, Barang Bawaan Marc Marquez ini Bikin Netizen Haru

Radarislam.com ~ Senin yang lalu, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta Tengah heboh dengan kedatangan pembalap internasional, Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol tersebut diketahui sedang bersiap untuk peluncuran motor baru Honda.
 
Pada Senin (24/10/2016) hingga Selasa (25/10/2016) lalu, Marc berada di Indonesia. Setelah dia menjalankan tugasnya, dia pun bersiap untuk ke Malaysia guna mengikuti balapan di Sepang.

Tetapi, ketika Marc Marquez di Bandara, ada pemandangan menggelitik yang menarik perhatian para netizen, Yaitu barang bawaan
Juara dunia MotoGP 2016 itu. Foto tersebut diunggah di akun Instagram bernama @n_alenta.

Yang diperlihatkan Marquez jadi mengingatkan kita pada gaya para pemudik yang ingin pulang kampung saat lebaran. Spontan saja postingan tersebut mengundang banyak komentar dan menjadi bahan candaan Netizen.

Akun dengan nama @noniezaskia menuliskan komentar “Eh njir ini seriusan?”

Dari foto yang berhasil didapatkan oleh netizen, Marc terlihat menggunkan jaket dengan motif army. Dia juga terlihat membawa benda yang sudah tidak asing lagi di mata orang-orang Indonesia yaitu kardus Aqua.

"Isinya Rengginang sama dodol garut," tulis @faisal.asri.

“Oleh-olehnya anjirr banget.. panitianya kebangetan masa marquez pulang disuruh bawa kardus Aqua. Isinya pasti dodol garut, cireng sama pete. Mana diselotip lagi. kaya orang mau mudik aje. Mudik ke hati nyai aja, abang,” tulis akun @n_alenta.

Netizen yang melihat postingan tersebut membanjiri kolom komentar. Banyak yang tertawa menyaksikan pemandangan konyol itu.

“Paraah banget yak,” tulis @ulfafitriyana

“Bikin aku terharu,” tulis @ferrysukmaperdana.

Namun ada juga yang meragukan keaslian foto tersebut. Bagaimana menurutmu? [Radar Islam/Tribun Solo]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :