Uc Banner

Rahasia Kehamilan Siswi SMP ini Terbongkar Sebab Doa di dengar Ibunya

Radarislam.com ~ Siswi SMP di Kota Palembang menutup rapat-rapat rahasia kehamilannya dan akhirnya terbongkar. Her (16) diketahui telah mengandung 3 bulan.

Dikutip Radar Islam dari SriPoku.com, rahasia yang disembunyikan oleh siswi SMP tersebut terbongkar saat Her shalat Maghrib. Setelah shalat, dia berdoa supaya dia tidak hamil setelah sebelumnya melakukan perbuatan tercela, berzina dengan sang kekasih, ET (19).

Tak diduga, Ibunda Her, Sum (55) mendengarkan doa sang anak tanpa sengaja. Sum langsung marah mendengarkan doa tersebut. Tanpa banyak bicara, Sum bersama dengan anggota keluarga yang lain langsung mendatangi rumah ET di Kecamatan Pampangan.

“Kejadian ini diketahui ketika ibu saya mendapati adik saya, Her, sedang sholat maghrib semalam. Her berdoa supaya tidak hamil dan ini didengar oleh ibu,” ujar Bambang, Kakak Her.

Setelah itu, lanjut Bambang, dia bersama keluarga langsung membawa ET ke Polresta Palembang. Sebelum ke kantor polisi, ET sempat melarikan diri. Tetapi karena keluarganya banyak, pria yang berprofesi sebagai penjaga tambak tersebut berhasil ditangkap.

“Kami tidak bisa menerima ulah ET. Oleh karena itu, kami membawa dia ke kantor polisi supaya ditangkap,” tegasnya.

Ketika sampai di depan polisi, ET mengaku bahwa dirinya akan bertanggung jawa atas kehamilan sang kekasih.

“Kami pacaran dan melakukan hubungan atas suka sama suka. Saya tidak mengerti kalau Her sedang hamil. Saya sanggup tanggung jawab,” jawab ET. 

Artikel Terkait:
- Naudzubillah, Foto Tak Senonoh pun Berani Mereka Pamerkan Di Sosial Media

- Naudzubillah, Guru SMP ini hamil justru dengan Muridnya Yang Berumur 13 Tahun

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran buat kita, sekedar mengingatkan, Zina adalah dosa besar. Berikut ini Firman Allah SWT dan hadits yang shahih tentang larangan berbuat zina, semoga dengan penjelasan ini kita bisa mengamalkannya dan kita terhindari dari perbuatan zina.

Firman Allah :


وَ لاَ تَقْرَبُوا الزّنى اِنَّه كَانَ فَاحِشَةً، وَ سَآءَ سَبِيْلاً. الاسراء:32


Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk. (QS. Al-Israa’ : 32)

[Radar Islam]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :