Uc Banner

Sedang Hamil, Adik Michael Jackson, Janet Jackson Kini Memakai Hijab

Radarislam.com ~ Penyanyi Janet Jackson tengah mengandung anak pertamanya di usia 50 tahun. Adik dari Michael Jackson ini tengah hamil anak hasil pernikahannya dengan miliarder asal Qatar, Wissam Al Manna. Setelah menikah dengan Al Manna pada tahun 2012  silam, santer dikabarkan bahwa penyanyi sekaligus pemain film ini memeluk Agama Islam.

Janet Jackson yang kini berusia 50 tahun itu mengumumkan penantian akan kelahiran anak pertamanya pada Oktober 2016. Meskipun demikian, Janet Jackson terbilang sangat jarang muncul di publik bahkan hingga awal minggu ini.

Media Inggris, Mirror menyampaikan bahwa Janet Jackson terlihat sedang berjalan dengan santai bersama sang suami di London. Mereka sedang berbelanja sambil bergandengan tangan. Sesekali terlihat Janet Jackson mengelus perutnya yang membuncit. Namun ada satu hal yang berbeda yang tampak dari adik Michael Jackson tersebut. Wanita yang dulu dikenal seksi ini sekarang menutupi sebagian besar tubuhnya mulai rambut sampai ujung kaki. Hanya nampak wajah dan telapak tangan saja.

Dia menggunakan pakaian serba hitam dan serasi dengan sang suami. Dia juga mengenakan penutup kepala yang berwarna hitam yang dilapisis dengan bolero besar lengkap dengan hoodie.
Janet Jackson dan WIssam Al Manna terlihat memasuki toko anak-anak, untuk menyiapkan kelahiran anak mereka. (Sumber: Mirror)
Sejak menikah dengan Al Manna, Janet memang menetap di Doha, Qatar. Menurut Mirror, Janet sulit beradaptasi dengan kota tempat tinggal suaminya tersebut karena aturan pakaian yang begitu ketat.

Ketika berjumpa dengan sang suami pada tahun 2010, hubungan keduanya dirahasiakan dari publik. Publik baru mengetahui bahwa mereka adalah pasangan kekasih setelah keduanya menikah setahun lamanya.

Janet Jackson dikenal sebagai artis yang menjaga privasinya dengan ketat. Kabar kehamilannya sebenarnya sudah diketahui sejak April 2016 silam. Ketika itu, Janet mengatakan bahwa dia dan suaminya sedang merencanakan keluarga mereka.

Tetapi Janet baru benar-benar terbuka soal kehamilannya pada bulan Oktober. Dia berpose dengan perutnya yang buncit untuk majalah People. Janet Jackson bilang “Kami beterima kasih kepada Tuhan untuk berkah yang kami terima.” [Radar Islam/ Liputan6]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :