Uc Banner

Tangis Haru Rey Utami Saat Pergoki Suaminya Yang Mualaf Sedang Pertama Kali Sholat

Radarislam.com ~ Rey Utami belakangan membuat dunia hiburan tanah air. Komika wanita ini baru saja dinikahi oleh lelaki yang merupakan pengusaha super kaya bernama Pablo Putera Benua. Yang mengejutkan adalah pasangan ini menikah setelah 7 hari berkenalan via sosial media Tinder.

Tidak hanya itu, hadiah mewah juga banyak diberikan kepada Rey sehingga publik geger. Mulai jam tangan mewah hingga mobil sport diberikan oleh Pablo beberapa saat setelah berkenalan. Meskipun demikian, banyak isu tak sedap yang menghampiri Rey seperti tuduhan cewek matre karena hanya menginginkan Pablo yang merupakan konglomerat. Kontroversi juga datang pada pasangan ini akibat perbedaan keyakinan.

Namun Pablo akhirnya menjadi mualaf ketika menikahi Rey Utami. Rey belakangan juga mengunggahkan sebuah video dari channel di You Tube.  Judul nya adalah “Kejadian Tidak Terduga, Ternyata Suami Rey Utami?”

Dalam videonya, Rey mengabadikan kegiatannya pada malam hari ketika sedang berada dalam rumahnya di kawasan Sentul, Bogor. Di awal video Rey menyapa penonton dan memperkenalkan orang-orang yang berada di ruang tamu. Namun sang suami tidak terlihat pada ruangan tersebut.

Rey pun memutuskan untuk mencari suaminya di lantai 2. Namun dia tidak menemukan suaminya. Rey  naik ke lantai 3 dan dia merasa sangat terkejut dengan sebuah kejadian. Dari celah pintu yang terbuka sedikit, Pablo nampak sedang beribadah sholat pada kamar itu. Rey mendadak kaget dan terdiam.

Presenter wanita itu tampak melihat ke arah sang suami dengan pandangan yang tidak percaya. Raut mukanya berubah drastis.

Rey bahkan sangat terharu karena dia tidak percaya suaminya menjalankan shalat.

“Padahal pas kusuruh dia jawabnya belum siap. Tapi pas aku masuk ke kamar, aku melihat dia sedang sholat,” ujar Rey dengan mata yang berkaca-kaca.

Rey sangat bahagia dan beberapa lama kemudian suaminya turun ke lantai 1. Pablo langsung menghampiri sang istri.

“Tadi kemana?” tanya Rei kepada sang suami.

“Ketiduran.” Jawab Pablo.

“Kok lama banget di atas?” tanya Rey.

“Iya capek. Ketiduran.”

Rey meminta sang suami untuk menyapa viewer mereka di YouTube. Pablo menuruti keinginan istrinya. Tidak lama kemudian, Rey menutup vlognya. Beberapa waktu yang lalu Rey mengatakan bahwa bukan harta yang membuatnya ingin menikah dengan Pablo tapi keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Rey sehingga pengusaha itu mau menjadi mualaf. Kita doakan saja semoga rumah tangga mereka bahagia. [Radar Islam/Tribunstyle]

Berikut Videonya:



Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :