Uc Banner

Video Remaja Berseragam yang Sedang Mesum Di Jalan Ini Bikin Netizen Marah

Video Remaja Berseragam yang Sedang Mesum Di Jalan Ini Bikin Netizen Marah
Radarislam.com ~ Kelakukan anak muda jaman sekarang semakin gila. Pergaulan bebas semakin marak saja dan anak muda banyak yang tidak malu melakukan hal yang tidak pantas di depan umum.

Dilansir dari Tribunnews.com, Salah satu tindakan mesum yang terekam dalam video diunggahkan oleh akun Instagram @komentarinaja berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat dua remaja yang sedang menggunakan seragam SMA sedang mesum di atas motor. Video tersebut diambil dari dalam mobil oleh seseorang yang sedang terjebak macet di jalan raya.

Kedua remaja tersebut terlihat sedang duduk di atas motor di tengah jalanan yang sedang ramai. Terlihat sang remaja pria menggunakan celana abu-abu dan kaos yang berwarna hitam. Dia menggendong tas warna ungu dan tampak menggunakan helm putih full face. 

Lelaki tersebut sedang membonceng seorang wanita di belakangnya yang menggunakan helm warna putih dan mengunakan rok abu-abu beserta kemeja warna putih.

Perempuan tersebut menggendong tas warna biru. Rambut si perempuan yang terlihat panjang dibiarkan terurai ke dadanya. Yang membuat miris dari video tersebut adalah tangan kiri dari remaja laki-laki itu. Dia mengarahkan tangannya ke paha wanita yang diboncengnya.

Wanita itu terlihat risih dengan kelakukan si pria. Dia yang semula memeluk pinggang pria melepaskan tangannya. Dia juga terlihat susah payah melepaskan tangan si pria dari pahanya. Namun si pria berusaha merogoh sesuatu yang entah apa.

Para netizen memberikan komentar yang bernada negatif.

B70e: mau jadi apa generasi muda yang kekinian

Justaw_: cowoknya lelah karena macet

asep_rizki: Anjirrr pea hahahaha

djuaritello89: parahh gila

Semoga dengan pemberitaan ini bisa dijadikan pelajaran untuk remaja, orang tua dan guru di sekolah agar lebih mengenalkan pendidikan moral dan agama kepada mereka.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sendiri telah mensabdakan dalam banyak hadits. Pada akhir zaman, salah satu tanda datangnya kiamat adalah adalah maraknya perzinahan yang dilakukan terang-terangan tanpa malu-malu.
Diriwayatkan dari Abu Hurairah radliyallah ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda :

“Demi Allah yang diriku di tangan-Nya, tidaklah akan binasa umat ini sehingga orang-orang lelaki menerkam wanita di tengah jalan (dan menyetubuhinya) dan di antara mereka yang terbaik pada waktu itu berkata, “alangkah baiknya kalau saya sembunyikan wanita ini di balik dinding ini.”
(HR. Abu Ya’la. Al Haitsami berkata, “perawi-perawinya shahih.” Lihat Majmu’ Zawaid: 7/331)
Diriwayatkan dari al-Nawwas radliyallah ‘anhu:

“Dan ingatlah manusia-manusia yang buruk yang seenaknya saja melakukan perzinahan seperti keledai. Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang.” (HR. Muslim)

“Tanda-tanda datangnya kiamat diantaranya: Ilmu agama mulai hilang, dan kebodohan terhadap agama merajalela, banyak orang minum khamr, dan banyak orang yang berzina terang-terangan”
(HR. Bukhari )
[Radar Islam/ Berbagai Sumber]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :