Uc Banner

Wajibkan Karyawati Lakukan Hal ini Ke Boss, Perusahaan ini Dikecam

Radarislam.com ~ Seiring dengan kemajuan zaman, adab kesopanan dan norma-norma agama yang seharusnya juga diterapkan dalam kehidupan bersosial semakin lama terdegradasi. Hal-hal yang tadinya dianggap tabu, saat ini seolah menjadi suatu yang wajar dan biasa.

Hal ini terjadi di Perusahaan di Tiongkok yang kali ini menjadi sasaran dari serangan netizen karena melakukan hal yang tidak pantas. Praktik tak senonoh tersebut direkam dalam video yang kemudian disebarkan melalui media sosial bernama Miaopai.

Dikutip Radarislam.com dari Tribunsolo.com (14/8), Video tersebut menunjukkan sejumlah karyawati dari perusahaan di Tiongkok sedang mengantri untuk dicium oleh bos lelakinya satu demi satu.

Video ini pun langsung mendapatkan kecaman dari netizen. Tetapi pihak perusahaan yang dikecam malah menyanggah adanya praktek itu. Mereka mengatakan bahwa kegiatan tersebut bukanlah mencium bos namun merupakan latihan saja untuk meningkatkan kerja sama antar karyawan.

Menurut bos perusahaan tersebut, praktik yang dilakukan oleh sang bos adalah menahan bolpoin antara hidung dan bibir atasnya. Lalu para karyawati diharuskan mengambilnya dengan cara yang sama. Setelah itu, mereka harus mengembalikannya lagi ke mulut sang bos dengan cara serupa.

Meskipun sudah dijelaskan, netizen tetap saja mengecam praktek tersebut karena kurang pantas dilakukan. Mayoritas netizen mengatakan kalau hanya itu saja alasan si bos, maka tidak menutup kemungkinan dia mengambil keuntungan tersebut. [Radar Islam/ Tribunnews]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :