Uc Banner

Wanita Ini Temukan Keanehan Pada Bra Miliknya, Setelah Dibongkar Mengerikan!

Radarislam,com ~ Bagi perempuan, bra adalah barang yang sangat penting. Tetapi yang harus diingat adalah kondisi bra perlu diperhatikan supaya tidak mendatangkan bahaya bagi pemakainya.

Jangan sampai mengalami apa yang dirasakan oleh wanita Alea Wang. Dia merasakan ada yang aneh dari balik bra yang dia gunakan. Payud@ranya merasakan gatal-gatal dan kemerahan. Padahal, bra tersebut baru selesai dicucinya.

Karena penasaran, perempuan itu membuka bra yang sponsnya tebal tersebut lalu mengoyaknya. Alea menemukan sesuatu yang mengejutkan. Dia menemukan jel yang di balik spons bra itu. Gel itu diberikan dengan tujuan melancarkan peredaran darah di daerah payudara.

Namun Alea lebih terkejut lagi tatkala dia menemukan ulat belatung yang sedang bersarang dalam gelnya itu. Alea membagikan pengalamannya di sosmednya yaitu Facebook. Dia bercerita kejadian yang dialaminya akibat cara pencucian bra yang kurang tepat dan pengeringan yang kurang rata.

Alea mengaku memang sengaja memilih model bra dengan lapisan spons yang tebal untuk menutupi ukuran dadanya yang kecil. Bra model seperti ini memang sering digunakan oleh kaum perempuan agar bentuk dada terlihat lebih terisi.

Alea juga mengingatkan agar berhati-hati dengan model bra seperti yang dipakainya. Jangan sampai mencuci bra dengan dilipat karena cup bra bisa bocor. Inilah penyebab rusaknya gel bra sehingga menjadi sarang belatung.

Setelah video ini menjadi viral, dari penelusuran Radarislam.com, rupanya banyak juga Netizen yang ingin membuktikan dengan model bra serupa yang dimiliknya. Salah satunya adalah seorang TKW yang sebelumnya telah menonton video yang diunggah Alea.

Dan yang mengejutan, ia juga mendapati ulat belatung yang bersarang diantara jel dan spons setelah ia membongkar bra miliknya. Kemudian ia juga mengunggah video pengalamannya itu dan membagikannya di sosial media.

Awalnya ia juga merasakan gejala yang sama yaitu sering gatal-gatal saat memakai bra dengan spons tebal tersebut. Wanita ini juga mengingatkan agar tak perlu lagi memakai bra dengan spons tebal karena sangat beresiko dijadikan sarang belatung.
Simak video berikut ini :

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :